-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Bagikan Takjil dan Baksos

Pasuruan, lintasone.com - Keluarga besar Polres Pasuruan dan Bhayangkari Cabang Pasuruan menggelar bagi-bagi takjil dan makanan berbuka puasa serta Bakti Sosial kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Pasuruan.

Paket takjil tak hanya diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Alun-Alun Bangil depan Pos Lantas Bangil saja, tapi juga diberikan kepada sejumlah Tukang Becak dan Ojol yang mendapatkan Takjil gratis dan bantuan berupa Sembako. Selasa (28/03/2023).

Kegiatan bagi bagi takjil dan Baksos tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. dan diikuti oleh PJU Polres Pasuruan, Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan beserta pengurus Bhayangkari, serta seluruh personil Sat Samapta Polres Pasuruan yang bertugas mengawal kegiatan tersebut.

Kapolres Pasuruan mengaku bahwa berbagi dengan sesama di tengah bulan suci ramadan itu merupakan hal yang indah dan penuh berkah dengan sesama hamba Allah. Oleh karena itulah meski tak banyak yang diberikan kepada para dhuafa tetapi pihaknya selalu  semangat untuk selalu berbagi kebahagiaan tersebut.

“Tidak banyak yang kami bisa berikan untuk masyarakat, tetapi kami semua berharap bahwa bantuan tersebut bisa memberikan manfaat dan berkah ,” katanya.

Usai melaksanakan bagi takjil di depan pos lantas Bangil, Kapolres Pasuruan beserta rombongan bergeser ke wilayah Kecamatan Gempol, tepatnya menuju Dsn. Kampung Baru, Desa Gempol, Kec. Gempol, Kab. Pasuruan.

“Kami tak hanya membagikan takjil gratis, namun kami juga memberikan bantuan berupa sembako beserta uang tunai kepada warga yang menghuni Kawasan Kumuh Gempol,” urainya.

AKBP Bayu berharap kegiatan serupa bisa dilaksanakan pula oleh jajaran Polsek, agar masyarakat bisa merasakan keberadaan Polri ditengah masyarakat sebagi wujud kepedulian Bakti Polri kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan.

“Berbagi dengan sesama tak hanya menjadi kewajiban kita sebagai makhluk sosial, namun sebagai wujud Bakti Polri kepada masyarakat khususnya di bulan ramadhan yang penuh berkah ini,” pungkasnya.(Red).

0 Response to "Kapolres Pasuruan Bagikan Takjil dan Baksos"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel