-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kasatlantas Lumajang Terus Berikan Pembinaan dan Sosialisasi terhadap Pelajar dibidang Tertib Lalu Lintas

Lumajang,  www.lintasone.com - Perlunya pengawasan orang tua terhadap putra putrinya didalam berkendara perlu dioptimalkan, Rabu (8/3/2023).

Beberapa hari yang lalu jajaran polres lumajang melakukan razia terhadap kendaraan roda 2 yang masih menggunakan knalpot yang tidak sesuai dengan kendaraan aslinya, dan rangka kendaraan ada yang diubah.

Kasatlantas Polres Lumajang AKP Radyati putri pradini, saat dikonfirmasi oleh awak media lewat whatsapp, tentang himbaun tertib lalu lintas bagi pelajar jenjang smp di lingkup dinas pendidikan lumajang. Beliau menyampaikan besar harapan kami dari pihak kepolisian, menghimbau kepada para pelajar seluruhnya agar selalu taat dan tertib pada peraturan lalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya.

"Jadi kami berkoordinasi dengan berbagai pihak terutama dinas pendidikan dan sekolah2 untuk turut serta mengingatkan kpd siswa/i nya, agar taati berlalu lintas, "tuturnya. 

Ditempat terpisah Agus salim selaku kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten lumajang, menyampaikan bahwa surat nomor 421/1143/427.41/2023, perihal himbaun tertib lalu lintas, mengharapkan agar kepala sekolah di jenjang smp, agar memberikan himbau kepada orang tua /wali agar putra putrinya selalu mentaati berkendara dan melengkapi dengan SIM.

Prio suwoko selaku penasehat dari forum jurnalis independen nasional lumajang, langkah yang ditempuh jajaran polres lumajang lewat kasatlantas dengan lakukan kegiatan pendekatan, sosialisasi terhadap pelajar sangat tepat dan patut kita berikan apresiasi. 

" Hal hal yang positif pasti kita akan dukung, apalagi peran dari media sangat penting dalam memberikan suatu informasi, bravo program kasatlantas, " tindasnya. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Kasatlantas Lumajang Terus Berikan Pembinaan dan Sosialisasi terhadap Pelajar dibidang Tertib Lalu Lintas"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel