-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kunjungan Anggota Komisi V (lima) Kekampus IPDN Kalbar

Mempawah Kalbar www.Lintasone.Com -
kegiatan kunjungan kerja Anggota Komisi V (lima) jadwal On the Spot  kekampus IPDN Kalbar posisi terletak di Kabupaten Mempawah di Bulan Januari Tahun 2022 baru di tempati Mahasiswa dan para Dosen sampai saat sekarang. 17 Maret 2023.

Atas Kunjungan dari Anggota Komisi V (lima) Neneng S,Sos.M.Sos.Membidangi Pendidikan dan Kesehatan, menyampaikan kepada Awak media, Bahwasanya' dulu saya pikir ini Gedung IPDN seperti apa jadinya" apakah bakalan jadi Gedung yang bisa di tempatin Mahasiswa, di kelokasi ternyata Ruangan dan kelas nya Luas dan Bagus Penilaian saya" tuturnya
Neneng S.Sos.M.Sos anggota komisi V(lima) membidangi Pendidikan dan Kesehatan. 
Saya atas Nama Pribadi merasa Bangga teryata di Kalbar sudah ada Gedung ipdn yang luas dan bagus Kondusif. jumlah Mahasiswa ( praja) 215 Orang. Kedatangan Kami di sambut Baik Oleh Bpk .Dr. Herson Simbolon. SH.M.Si Wakil Direktur bidang Administrasi.
dikampus ipdn ada 2 (dua) jurusan :
Khusus di Kalimantan Barat  di fakultas manajemen Pemerintahan. Jurusan MSDM ( manajemen sumber daya manusia dan  APD ( Administrasi pemerintahan daerah)
Dengan harapan banyaknya Mahasiswa dan Siswinya bakalan menjadi Orang2 Pemimpin hebat di bidang pemerintahan setelah selesai dari pendidikan IPDN untuk kalimantan Barat dan sekitarnya,Tutup" Neneng

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Kunjungan Anggota Komisi V (lima) Kekampus IPDN Kalbar"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel