-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pembentukan SWI Kabupaten Lumajang Dihadiri Ketua DPW Jatim

Lumajang,  www.lintasone.com - Sejumlah awak media yang bertugas di kabupaten Lumajang, hadir dalam rangka pembentukan syber wartawan Indonesia, bertempat di kafe cerita hati jalan Kapuas,Selasa (21/3/2023).

Suharto ketua SWI DPW provinsi Jawa timur hadir dan ikut saksikan pembentukan SWI kabupaten Lumajang berlangsung dengan lancar dan aman.

Beliau menyampaikan dalam era milenium ini perlu wadah yang mempunyai kompetensi di segala bidang, khususnya dalam organisasi di kewartawanan. Hari ini bersama pengurus hadir dan ikut menyaksikan syber wartawan Indonesia kabupaten Lumajang sudah terbentuk, untuk kedepannya pengurus yang baru ini  lakukan langkah langkah cepat dan berkoordinasi dengan dinas Kominfo Lumajang.

" Kemampuan ketua dan pengurus SWI di Lumajang sudah kita pantau beberapa bulan yang lalu, dan ternyata mereka sangat cocok dan berkualitas menjadi pengurus inti," tindasnya.

Misdi selaku pengurus SWI DPW Jatim mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua SWI kabupaten Lumajang, dan selamat bertugas dan jalankan organisasi ini dengan sebaik baiknya dan bertanggung jawab.

" Sukses mas Eko, saya yakin dapat memegang amanat ini dengan tanggung jawab dan etos kerja yang tinggi, dan kedepan tetap bisa sinergi dengan forum jurnalis independen nasional Lumajang dan forum wartawan yang lain," tutur misdi.

Mokhamad Eko Santoso selaku ketua Syber wartawan Indonesia kabupaten Lumajang akan berusaha memberikan semua pikiran dan tenaganya untuk membesarkan organisasi ini, bersama pengurus yang baru berusaha memberikan masukan, saran maupun inovasi ke pemerintah daerah maupun instansi lain, demi mewujudkan Lumajang yang hebat dan berprestasi.

" Terima kasih pimpinan SWI DPW Jatim dan rombongan yang hadir di bumi lamadjang ini, tentunya kami sangat membutuhkan masukan dan saran demi kemajuan SWI Lumajang," tindasnya.

Humas SWI Lumajang suatman menyampaikan bahwa pelantikan akan diselenggarakan setelah hari raya, untuk hari dan tanggalnya pasti kita beritahukan kesemua rekan rekan media. Dalam pertemuan tadi disampaikan pula bahwa SWI kabupaten Lumajang akan merangkul semua komunitas wartawan yang ada di lumajang.

" Pokok e guyu bareng, mangan bareng dan kuatkan persaudaraan dan silaturahmi," kata suatman

Reporter : Atman.

0 Response to "Pembentukan SWI Kabupaten Lumajang Dihadiri Ketua DPW Jatim"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel