-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Percasi kabupaten Lumajang Gelar Kejuaraan Catur Yunior Tahun 2023

Lumajang,  www.lintasone.com - Antusias terlihat peserta kejuaraan catur junior yang diselenggarakan percasi kabupaten Lumajang, bertempat di pinandhita hall SMA 2, Minggu (19/3/2023).

Agus Setiawan Samco selaku ketua Percasi kabupaten Lumajang menyampaikan tujuan utama kejuaraan ini untuk mencetak atlet muda yang berprestasi dan berharap agar kedepannya atlet Lumajang bisa memberikan kontribusi prestasi di bidang percaturan baik tingkat nasional maupun internasional.

Beliau selalu bekerja sama yang baik dengan anggota dan pengurus Percasi, yang terpenting kita bangkitkan dunia percaturan di kabupaten Lumajang secara profesional.

" Pembinaan catur akan terus dioptimalkan dan hasil dari kejuaraan ini akan diikutsertakan dalam kompetisi yang bergensi pada tahun ini juga," tindasnya.

Sekali lagi harapan beliau dalam kejuaraan ini bisa mencetak atlet catur lumajang yang berprestasi dan profesional, sehingga dapat mengharumkan nama kabupaten Lumajang di tingkat nasional bahkan internasional.

Diana selaku ketua panitia kejuaraan catur junior kabupaten Lumajang menyampaikan pada awak media bahwa peserta meliputi SD, SMP, dan SMA, dengan total 190. Pertandingan ini menggunakan sistem Swis catur cepat, dengan total hadiah 6 juta.

Pesertanya sangat membludak itu mencerminkan bahwa animo anak sekolah di era globalisasi ini sangat menyukai olah raga unik dan perlu pemikiran. Dalam kejuaraan ini juga ada 6 nomor pertandingan meliputi :

1. Pelajar SD kelas 1 sampai 3 putra.

2.Pelajar SD kelas 1 sampai 3 putri.

3.Pelajar SD  kelas 4 sampai 6 putra.

4.Pelajar SD kelas 4 sampai 6 putri.

5.Pelajar SMP dan SMA putra.

6.Pelajar SMP dan SMA putri.

Sutiman salah satu orang tua, yang mengantarkan anaknya ikut dalam kejuaraan catur junior menyampaikan bahwa sangat tepat Percasi lumajang adakan kejuaraan di awal tahun 2023, disamping itu anak kita bisa menambah wawasan dan ilmu dalam percaturan.

" Terima kasih bang Setiawan Samco selaku ketua Percasi kabupaten Lumajang, visi dan misinya dalam mencetak atlit yang berprestasi dan buat pelajar yang ikut kompetisi catur ini kedepannya bisa membawa nama harum kabupaten Lumajang," tuturnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Percasi kabupaten Lumajang Gelar Kejuaraan Catur Yunior Tahun 2023"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel