-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sosok Bayi Terbungkus Kresek di Sungai

Bengkayang, www.lintasone.com - Ditemukan Sosok Bayi Jenis Kelamin Perempuan Dengan Berat 1,8 Kg.dibawah Jembatan Sungai Bumi Sebalo, Kamis 23 Mare 2023. Sekitar Pukul: 06,10 Wib. di pinggir Sungai Sebalo Terbungkus Kantong Keresek berwarna Hitam, tepatnya di Jalan Rumah Sakit Umum Bengkayang, di depan Masjid Agung Syuhada.

Saat dikonfirmasi kepada Ibu Efi Yulianti Pemilik Rumah Makan Mandolin, yang menemukan Bayi tersebut menyampaikan kepada Awak media, Bahwasanya.'
Pada saat saya membuka jendela dan Pintu Rumah Pagi hari ini sekitar jam 06,10 Wib, Saya melihat di pinggir sungai terlihat kantong keresek berwarna hitam bergerak gerak, setelah itu saya turun ke sungai untuk memastikan apa isi kantong tersebut" Teryata isinya Sosok Bayi Yang dibuang, Efi yulianti bersama Suaminya Langsung membawa ke Rumah Bidan Nengsih tidak jauh dari TKP, "ujarnya.

Lebih lanjut, ' Efi yulianti. Bergegasnya Suami saya melaporkan kejadian ini di Polres Bengkayang untuk menindaklanjuti terkait pembuangan bayi, sehingga bayi tersebut dibawa ke rumah sakit RSUD Bengkayang bersama sama bidan dan pihak kepolisian Untuk memberikan perawatan, karena tali pusar Bayi masih utuh, sesampainya di rumah sakit RSUD Bengkayang, bayi langsung diberikan pelayanan dari pihak rumah sakit, bayi tersebut dalam keadaan sehat ," ujar Efi yulianti.

Saat di konfirmasi ke pihak kepolisian Polres Bengkayang, Ipda Nuel Panjaitanzed menyampaikan kepada awak media. Polri (inafis Polres Bengkayang) sudah mendatangi tempat kejadian dan membawa bayi ke rumah sakit RSUD Bengkayang, untuk dilakukan visual terhadap bayi  tersebut untuk melakukan Koordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Bengkayang untuk pencarian atau lidik orang melahirkan tersebut, "tuturnya.

Reporter : Jemi indrawan.

0 Response to "Sosok Bayi Terbungkus Kresek di Sungai"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel