-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Unissula Memberikan Bingkisan Ramadhan Kepada Dosen dan Karyawan

(24) Bingkisan Ramadhan

Semarang, lintasone.com - Unissula Semarang memberikan bingkisan Ramadhan kepada dosen dan karyawan. Bingkisan berupa sembako seharga Rp300.000 untuk pejabat struktural, Rp200.000 untuk pegawai tetap, dan Rp100.000 untuk calon pegawai atau pegawai kontrak. Secara simbolik bingkisan diberikan langsung oleh Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH, di ruang sidang biro rektor, Jum’at (24/3/2023).

Prof Gunarto mengungkapkan bahwa penyerahan bingkisan sebagai fasilitasi kepada karyawan dan dosen agar bahagia di bulan Ramadhan. “Unissula ingin menyongsong bulan Ramadhan dengan penyerahan bingkisan, agar dalam sahur dan berbuka ini bisa menjadi bahagia. Karena di 10 hari pertama ini menurut hadist Nabi adalah mendapat rahmat,” jelasnya.

Pihaknya melanjutkan memang seharusnya pemberian bingkisan di 10 hari pertama agar mendapatkan rahmat. Karena di 10 hari kedua mendapat ampunan. Sedangkan di 10 hari terakhir akan dijauhkan dari api neraka.

Prof Gunarto berharap semoga bingkisan yang diberikan dapat memfasilitasi dosen dan karyawan dalam menjalankan puasa. “Semoga dengan bingkisan yang diberikan dapat memfasilitasi semua pendidik dan tenaga kependidikan untuk menjalankan ibadah puasa dengan sahur dan berbuka yang membahagiakan,” pungkasnya.

Turut hadir Wakil Rektor I Andre Sugiyono ST MM PhD, Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSi Ak CA, dan Wakil Rektor III M Qomaruddin ST MSc PhD. Serta pejabat struktural dan karyawan  di lingkungan Unissula.

Kabiro Jateng: Andreas Sutikno.

0 Response to "Unissula Memberikan Bingkisan Ramadhan Kepada Dosen dan Karyawan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel