-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wakil Bupati Lumajang Berharap Seluruh Pejabat Dapat Melaksanakan Tugas

Lumajang ,  www.lintasone.com         - Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah) mengharapkan, agar seluruh pejabat terlantik nantinya dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara optimal dan profesional. 

"Dimanapun pegawai ditempatkan harus tetap menjaga integritas, profesionalitas, loyalitas dan komitmennya terhadap tugas dan tanggung jawab yang diberikan," kata wabup saat dimintai keterangan usai melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Fungsional, di Pendopo Arya Wiraraja Senin (20/3/2023).

Ia juga menjelaskan, mutasi dan promosi yang merupakan bagian dari pembinaan karier pegawai, adalah sebagai bentuk dinamika organisasi dan sarana penyegaran untuk peningkatan kinerja, efisiensi dan efektivitas kelembagaan. 

Menurutnya, begitu juga dengan pelantikan pengangkatan pertama bagi PNS yang menduduki jabatan fungsional, wajib dilaksanakan setelah diangkat sebagai PNS Paling lama satu tahun. 

"Jadi ini sebagaimana tercantum dalam Peraturan Badan Kepegawaian Negara Nomor 11 Tahun 2022 tentang Pedoman Teknis Pembinaan Kepegawaian Jabatan Fungsional," terangnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Indah juga meminta, agar para pejabat terlantik nantinya bisa segera melakukan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi, baik secara internal maupun eksternal untuk meningkatkan soliditas serta mempermudah pelaksanaan tugas. 

"Saya harap para saudara nantinya mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dalam mewujudkan core values ASN berAKHLAK," jelasnya. 

Kegiatan pelantikan itu diikuti sebanyak 394 orang, dengan rincian pejabat pimpinan tinggi pratama 3 orang, Administrator 17 orang, pejabat pengawas 14 orang, kemudian pejabat fungsional 360 orang. 

Sementara itu, Dalam surat Keputusun Bupati Lumajang Nomor : 821/97-99/427.72/2023 Tentang Pengangkatan Dalam Jabatan. Terlampir Muhammad Ridha jabatan baru sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lumajang, Endhi Setyo Arifianto jabatan baru sebagai Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Lumajang, kemudian Ir. Paiman jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Wakil Bupati Lumajang Berharap Seluruh Pejabat Dapat Melaksanakan Tugas"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel