-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Acara Sambang Silaturahmi Bang Yos Dihadiri Sahabat dan Rekan Kerja

Lumajang, lintasone.com - Sahabat dan rekan kerja dari bang Yos sudaryono hadir dalam acara sambang silaturahmi, bertempat di kediamannya desa Dawuhan wetan, Jum,at (28/4/2023).

Yos sudaryono mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran mulai dari camat, rekan kerja di dinas pendidikan, CPM Lumajang, insan pers dan semua pihak yang hadir dalam rangka menjalin rasa persaudaraan.

Momentum hari raya idul Fitri beliau terus meningkatkan rasa persaudaraan, karena saudara tidak harus sekandung maupun sedarah, karena sahabat kalau saling menghargai akan melebihi dari saudara. Filosofi itu yang menguatkannya untuk selalu membangun persahabatan.

" Saya bersama keluarga mengucapkan mohon maaf lahir batin bila ada percakapan maupun perbuatan selama ini membuat rasa tidak menyenangkan," tuturnya.

Winarko anggota CPM Lumajang memberikan apresiasi buat bang Yos, dan kami bersama rekan rekan yang hadir mendoakan agar beliau diberikan rezeki dan kesehatan.
" Doa kami terus mendoakan beliau sehat terus dan bisa memberikan kontribusi ke semua pihak untuk kepentingan bersama - sama," tindasnya.

Yusuf perwakilan dari dinas pendidikan Lumajang yang merupakan mitra dari bang Yos, juga terus mendukung kegiatan yang positif yang dilakukannya, seperti momentum halal BI halal ini, semoga semuanya diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki.

Acara sederhana ini mempunyai makna yang penting yaitu selalu perkuat rasa silaturahmi dan persaudaraan.

Reporter : Atman

0 Response to "Acara Sambang Silaturahmi Bang Yos Dihadiri Sahabat dan Rekan Kerja"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel