-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Disperindag Bengkayang Menyelenggarakan Operasi Pasar

Bengkayang, lintasone.com - Dalam Rangka Menyambut Hari Raya idulfitri 1 Syawal 1444 H/2023. Disperindag Bengkayang menyelenggarakan Operasi Pasar, Bertempat di Pasar Rakyat Eks RSUD Lama Bengkayang.

Operasi pengendali inflasi pasar rakyat di laksanakan pukul :08.00 s,d 12.00, Selasa 18 April 2023. Adanya Operasi Pasar Rakyat hari ini, mengajak sertakan Pemda Bengkayang untuk turut serta bersama-sama menjalankan Operasi Pasar Rakyat berkepanjangan.

Acara Operasi Pasar Rakyat di Pimpinan Langsung Dr, Yan.S.Sos,.M.Si Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan kabupaten Bengkayang, dan di hadiri Bpk Sebastianus Darwis, SE, MM. Bupati Bengkayang Berserta Wakil Bpk Drs, H, Syamsul Rizal, dan Forkopimda , forkopimcam kabupaten Bengkayang. Bersama Warga kurang lebih 200 Orang turut menghadiri.

"Sebastianus Darwis Bupati Bengkayang mengatakan, Bahwa" Untuk tahun depan sudah direncanakan Untuk ditempat ini akan di jadi kan Pasar Rakyat, dan akan disediakan fasilitas tempat yang layak, bagi siapa saja yang ingin menempati tempat yang akan di sediakan, di wajib kan bayar Pajak lokasi, dan tidak ada lagi yang di sebut Pasar Kumuh, kami selaku Pemimpin Daerah akan berusaha mendorong kemajuan Ekonomi Rakyat, "capnya.

Dr, Yan Menambahkan "Bahan yang di Sediakan Operasi Pasar Rakyat dari Disperindag Kabupaten Bengkayang.-
Beras Premium Kemasan 5 kg sebanyak (5) Ton, 
Mentega Boluben 1Kg sebanyak( 1000 ) Bks, 
Susu Kental Manis ( 1000 ) kaleng, 
Minyak Goreng kemasan 1 Kg, ( 1000 ) Liter, 
Gula pasir  kemasan 1 Kg, sebanyak (1) Tons.."Tuturnya

Dr, Yan, S.Sos,. M. Si, Menyampaikan kepada yang menghadiri Operasi Pasar Rakyat hari ini Selasa 18 April 2023, Bahwasanya" Adanya Operasi Pasar Rakyat bisa bermanfaat untuk Masyarakat terutama wilayah Bengkayang, dan bahan kue yang sudah di sediakan untuk menyambut Hari Raya Idulfitri, kurang lebih nya kami dari Dinas Disperindag kabupaten Bengkayang Berserta jajaran mohon maaf Lahir dan Batin, karna besok hari Rabu 19 April 2023, sudah mulai Libur, "tutup Dr, Yan.

Reporter : jemi indrawan

0 Response to "Disperindag Bengkayang Menyelenggarakan Operasi Pasar"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel