-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Personil Pospam Tingkatan Pengamanan Wisata

Lumajang,  www.lintasone.com - Personil gabungan Pos Pengamanan Lebaran melaksanakan pengamanan di Pantai Watu Pecak, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang, Sabtu (29/4/2023).

Pengamanan dengan menerjunkan petugas gabungan di objek wisata pantai untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kecepatan bantuan apabila ada kejadian musibah menimpa wisatawan di pantai saat musim libur Hari Raya Lebaran.

Dalam pengamanan, personil tergabung di Pospam melakukan pengaturan arus lalu lintas di pintu masuk Pantai Watu Pecak karena banyaknya kendaraan yang melintas.

"Kami melakukan rekayasa lalulintas dan pengamanan mulai dari pintu masuk sampai kegiatan masyarakat di dalam kawasan pantai Toronipa," beber Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya.

Ipda Novandy menuturkan dari petugas gabungan dari Pospam telah disiagakan di seluruh tempat wisata pantai Watu Pecak untuk melakukan pengamanan dan imbauan kepada wisatawan agar selalu waspada saat beraktivitas di pantai.

“Kami siap memberikan pengamanan, pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya wisatawan yang datang berlibur,” ujarnya.

Kemudian, dirinya juga mengimbau kepada pemilik usaha objek wisata untuk ikut bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Karena akan berdampak pada kunjungan wisatawan. Kalau wisatanya ramah, aman dan nyaman, wisatawan akan ramai datang dan tentunya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Personil Pospam Tingkatan Pengamanan Wisata"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel