-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Tempeh Sambang dan Dialogis Dengan Securty Pabrik Mustikatama

Lumajang,  www.lintasone.com - Anggota Polsek Tempeh melaksanakan patroli mengunjungi Pabrik Kayu PT. Mustikatama dialogis dengan securty yang ada di pos penjagaan pabrik kayu di Dusun Warkut, Desa Besuk, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Kamis (13/4/2023).

Dikesempatan tersebut, anggota Polsek Tempeh memberikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada security pabrik PT Mustikatama agar meningkatkan kewaspadaan, bersikap yang baik serta mengingatkan tugas jaga harus penuh rasa tanggung jawab dan selalu kontrol lingkungan sekitar dan barang inventaris. 

"Anggota kami juga mengingatkan untuk selalu cek CCTV agar selalu ON atau menyala agar jika terjadi sesuatu dapat terdeteksi," ujar Kapolsek Tempeh Iptu Lugito.

Dengan adanya patroli dari Polsek Tempeh ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan baik bagi karyawan dan security di Pabrik Kayu PT Mustikatama serta warga sekitar.

"Anggota jaga juga dihimbau lebih meningkatkan patroli lingkungan perusahaan dan kontrol wilayah sekitarnya, amati dan teliti para tamu yang datang ke perusahaan diterima sesuai prosedur dan tetap humanis sehingga tidak menimbulkan kesan negatif," pungkas Iptu Lugito.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polsek Tempeh Sambang dan Dialogis Dengan Securty Pabrik Mustikatama"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel