-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Program Kerja 100 Hari Kapolda Mendapatkan Dukungan Persatuan Wartawan DPW FRN Kalbar

Pontianak, www.lintasone.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perkumpulan Wartawan Fast Respon Nusantara (FRN) Kalimantan Barat, mendukung sepenuhnya Program 100 Hari Kerja Kapolda Kalimantan Barat Irjen. Pol. Pipit Rismanto, S.I.K Untuk memberantas Kegiatan Ilegal yang ada di wilayah Hukum Polda Kalimantan Barat. Kamis, 06/04/2023.

Dalam sambutannya saat Serah Terima Jabatannya Kapolda Kalbar, Irjen. Pol. Pipit Rismanto, S.I.K Menegasakan bahwa akan melakukan pemberatasan para pelaku-pelaku usaha Ilegal, seperti Tambang/Peti, Galian C dan Pembalakan Hutan Liar.

Hal tersebut sesuai dengan amanah Pak Kapolri kepada kapolda kalbar, Program utama dalam 100 hari kerja, Kapolda Kalbar harus dapat bersih-bersih para pekerja ilegal.

Rabi, S.Pd.k., Ketua DPW PW FRN Kalbar menyampikan, Sangat mendukung Kapolda Kalbar dalam melaksanakan tugas, serta mendukung program 100 hari kerja kapolda Kalbar untu bersih-bersih para pelaku usaha ilegal.

"Saya sangat mendukung program kerja 100 hari Polda Kalimantan Barat Irjen. Pol. Pipit Rismanto, S.I.K untuk meberantas para pelaku usaha ilegal, Ungkap Rabi Ketua DPW FRN Kalbar.-

Lebih lanjut, Meski waktu singkat (100 hari) saya yakin akan berhasil jika semua mendukung. Tentunya dukungan dari semua pihak diperlukan untuk saling bahu membahu menyukseskan program tersebut. tegasnya.

"Kami dari Perkumpulan Wartawan Dewan Pimpinan Wilayah kalimantan Barat Fast Respon Nusantara yang berada di beberapa wilayah Kalbar seperti dari Bengkayang, Sanggau, Sekadau, Sintang dan Melawi saat ini secara khusus  menyatakan sikap bahwa mendukung sepenuhnya program-program  Kapolda Kalimantan Barat dalam bersih-bersih." Ujar Rabi

Lebih lanjut rabi menegaskan, semua ini untuk semangkin meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Polri. Agar tidak terkesan tutup mata terkait pekerja Ilegal, maka perlu keseriusan dalam menanganinya. Pungkasnya.(FRN Counter Polri)

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Program Kerja 100 Hari Kapolda Mendapatkan Dukungan Persatuan Wartawan DPW FRN Kalbar"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel