-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pengembang Perumahan Citra Garden Mengundang Warga

Sidoarjo, lintasone.com - Pihak PT Cahaya Fajar Abaditama (CFA) Citra Garden melakukan upaya untuk memberikan tuntutan warga yang terdampak pembangunan perumahan yang berada di Dusun Mlaten RT 26 Desa Sidokepung, Kec Buduran untuk memberikan kopensasi dan bingkisa berupa sembako. Ada 50 warga yang di undang untuk hadir di Ruko Citra Garden Kec Sidoarjo. Kamis 6/4/2023.

Dari inisiatif pelaksana proyek H.Supriyadi SH. Pernah menjanjikan akan memberikan bingkisan berupa sembako kepada Ibu-Ibu yang terdampak proyek. Dan janji itu sudah di tepati hari ini untuk memberikan kepada warga, namun yang hadir pada tempat undangan hanya 1 orang warga, menurutnya hal itu di duga ada yang mempengaruhi warga untuk tidak datang ke acara sosialisasi yang di adakan PT.

"Jadi PT sudah mendekatkan kepada warga, khususnya Dusun Mlaten RT 26. Padahal Pak RT Nursalim sudah kami suwakerjakan yaitu menjadi keamanan alat berat, dan di gaji per hari Rp 300rb. Untuk menjaga dua alat berat. Tapi dia masih memimpin demo, Yang penting kuwajiban PT yaitu perijinan di Pemerintahan sudah kami penuhi, sosialisasi sudah kami lakukan, terkait hadir tidak hadirnya itu bukan urusan kami. Yang jelas pada saat rapat di kecamatan pertama kali disepakati di dalam 'Notulen' tersebut, bawasannya ketua RT 26 akan membuat Proposal kepada PT, terkait permintaan kopensasi. Sampai hari ini belum kami terima Proposal tersebut, dan uang sudah kami serahkan kepada Pak RT sebesar Rp 25jt, sampai sekarang pak RT belum memberikan kepada Warga atau mengembalikan kepada kontraktor".Tutur H. Supriyadi selaku Pelaksana Proyek.

H.Supriyadi selaku Pelaksana proyek di Desa Ental Sewu dan Desa Sidokepung pernah menjanjikan bikisan sembako untuk di berikan kepada warga, dan hari ini disiapkan.

"Saya selaku Pelaksana Proyek pengurukan di Desa Sidokepung dan Desa Ental Sewu, pernah menjanjikan kepada Ibu-Ibu bingkisan Sembako dan Uang tunai, dan hari ini sudah kami siapkan, akan tetapi warga tidak datang, padahal sudah kami undang, yang katanya saya dengar info ada penggembosan di RT 26, yang katanya kalo datang berarti kemalan bingkisan". Tambah H.Supriyadi.

Dan satu warga yang hadir sangat senang dengan di berinya bingkisan Sembako dan uang tunai yang ia terima. Ketika di tanya warga yang lain mana pak kok gak ikut hadir,?.  "Gak tau mas, aku hadir aja mas wong diberi sembako dan uang kok gak mau" Cletuk warga waktu kita tanya. (lik).

0 Response to "Pengembang Perumahan Citra Garden Mengundang Warga"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel