-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Akibat Jalan Rusak, Truk Bermuatan Amblas

Bengkayang, lintasone.com - Akibat jalan rusak parah, mobil Truk Amblas di Ruas jalan Penghubung Kota Singkawang - Bengkayang,  yang mengakibatkan macetnya Arus lalulintas tepatnya Desa Suka Maju, Kecamatan Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang. Selasa, 9 Mei 2023.

"Macet Arus lalu lintas Sekitar Pukul 11.36 Wib. Mobil Truk bernopol KB 8519 HA. Dari Arah Bengkayang menuju Singkawang membawa Beban Berat, yang terjebak di Jalan Provinsi Kalbar, akibat Rusak nya Jalan tak Kunjung tiba Di perbaiki Oleh Dinas Terkait sampai Berita ini di turun kan, Sangat di sayangkan jalan Penghubung ini semangkin lama bertambah Rusak, mengakibatkan bertambah Kecelakaan dan terhambat Arus lalu lintas yang menggunakan.

LSM LPK3 RI Bengkayang Albet Hidayat  Mengatakan, "bahwasanya adanya kejadian Macetnya Arus lalulintas, disebabkan Amblasnya Mobil membawa Barang-barang Bawaannya terutama tersita nya waktu di jalan, atas pantauan kami dari LPK3 RI. Ada sebagai jalan yang sudah di Servis ulang termasuk pengaspalan, dan sudah jelas Pemenang Tander dan anggarannya sudah ada, jalan Rusak parah di angap Sepele dan gampang? Ada apa dengan kontraktor yang memenangkan teander Peningkatan Jalan Batas Kota Singkawang - Bengkayang , pekerjaan Konstruksi, pagu Rp:51.299.747.000, 00. Ta 2023 PT. NABILA JAYA KARYA.tuturnya.

Seiringnya waktu, JB Marbun Bupati LIRA Bengkayang, menyampaikan melalui Whatsapp kepada awak media, terkait kejadian Amblasnya mobil di jalan kapasitas Provinsi, diminta Pemerintah Kabupaten Bengkayang Segera Menyurati Gubernur Kalimantan Barat, supaya cepat diperbaiki jalan yang rusak Bengkayang - Singkawang untuk kelancaran perekonomian Masyarakat Bengkayang, sangat di sayangkan dengan Gubernur kurang perduli, kami dari LSM mendesak Gubernur turun ke lapangan, ucapnya.

Lebih lanjut, Kami dari LSM LIRA siap untuk melihat pekerjaan  jalan yang kerja asal asalan. Harapan kami konsultan benar turun ke lapangan  harus sesuai dengan RAB, kalau pekerjaan mereka tak benar kami dari LSM siap laporkan, tegas Marbun. 

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Akibat Jalan Rusak, Truk Bermuatan Amblas"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel