-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Arkadius Daniel Kembali Maju dan Mendaftar Sebagai Calon Kepala Desa Lulang

Bengkayang Kalbar, lintasone.com - Kepala Desa Lulang Arkadius Daniel kembali maju dan mendaftar sebagai Calon Kepala Desa Lulang Periode 2023-2029, Jumat (19/5/2023).

Kata Sambutan  Arkadius Daniel "Salam sejahtera untuk kita semua, 
Adil Ka' Talino, Ba'curamin Ka' Saruga, Ba'sengat Ka' Jubata,? (arus.arus.arus) 
Tepat tanggal 19 Mei 2023 hari ini,saya Arkadius Daniel mendaftar kan diri kembali sebagai Calon Kepala Desa Lulang periode tahun 2023-2029,tepatnya pukul 07,00 berangkat dari Rumah menuju ke Sekretariat panitia pemilihan kepala Desa lulang, Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang,'" Tuturnya Arkadius Daniel Kepala Desa Lulang kepada Media ini Jumat (19/5/2023) via pesan singkat Whatshap.

"Saya di damping istri, Orang Tua saya kembali mendaftar sebagai Calon Kepala Desa, kiranya saya di berkati Oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan bisa terpilih kembali untuk melanjutkan Jabatan Kepala Desa Periode 2023-2029, Amin.

Tentunya, Besar harapan saya dapat melanjutkan pembangunan Desa Lulang pada jabatan berikutnya, dan tentunya beberapa Program yang belum selesai dilakukan( PR) itu yang akan dituntaskan pada masa jabatan berikutnya," terangnya.

"Arkadius Daniel  juga berharap, Mayoritas Masyarakat yang ada di Desa Lulang, bisa kembali Mempercayakan Kepemimpinannya di Desa Lulang untuk meneruskan Pembangunan yang semakin Baik untuk kedepannya, dan tentu hal ini akan tercapai semua berkat Dukungan Seluruh Masyarakat Desa Lulang," tegasnya.

Adanya Pemilihan Kepala Desa Serentak Se Kabupaten Bengkayang, Periode 2023-2029 akan digelar pada 6 Juli 2023 dan Khusus Kecamatan Teriak akan diikuti oleh 11 Desa yakni Desa Sebente, Desa Benteng, Desa Lulang, Desa Malo Jelayan, Desa Puteng, Desa Bana, Desa Sekaruh, Desa Tubajur, Desa Temia Sio, Desa Tanjung dan Desa Ampar, "tutupnya Arkadius Daniel.

Reporter : Jemi /kurnadi

0 Response to "Arkadius Daniel Kembali Maju dan Mendaftar Sebagai Calon Kepala Desa Lulang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel