-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Blitar Pimpin Olahraga Bersama Dalam Meningkatkan Sinergitas Antara TNI Polri Dan Masarakat

Polres Blitar Polda Jatim, menggelar acara olahraga bersama TNI-POLRI yang dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. Acara ini menjadi momen penting bagi TNI-POLRI dalam memperkuat sinergi untuk menjaga kondusifitas keamanan negara dalam menghadapi tahun politik 2024. Jum’at (19/05/23).

Pagi itu, lapangan apel Polres Blitar dipenuhi semangat dan kegembiraan. Puluhan personel dari TNI-POLRI berkumpul dalam semangat kebersamaan untuk mengikuti rangkaian kegiatan olahraga. Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. bersama Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, S.E yang turut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan betapa pentingnya olahraga bersama dalam meningkatkan sinergitas antara TNI Polri Dan Masarakat Dalam sambutannya.

Kapoles Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, menegaskan bahwa melalui kegiatan olahraga bersama ini, mereka ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI hadir sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban negara. “Dalam mengawal tahun politik 2024, kita perlu memperkuat sinergitas antara TNI-POLRI.O

lahraga bersama ini menjadi sarana untuk membangun kebersamaan, kepercayaan, dan komunikasi yang baik  juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara TNI-POLRI dengan masyarakat. Setiap peserta dan penonton dapat berinteraksi langsung dengan personel TNI-POLRI, mengenal mereka sebagai sosok yang terdekat dalam menjaga keamanan daerah tersebut. Hal ini diharapkan dapat membangun kepercayaan masyarakat terhadap TNI-POLRI. 

0 Response to "Kapolres Blitar Pimpin Olahraga Bersama Dalam Meningkatkan Sinergitas Antara TNI Polri Dan Masarakat "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel