-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Masarakat Kota Blitar Ungkap Suara Maraknya Perjudian Yang Masih Meraja Lela

Blitar Kota Lintas Perjudian - 
"Maraknya sabung ayam 303, dadu dan cap ziki di wilayah kota Blitar, Desa Cabean, Kecamatan Sanan Wetan aman tidak tersentuh hukum Polres Kota Blitar. Hal ini sangat disayangkan sekali, Jumat 19 Mei 2023.

Adanya perjudian yang berada di kota Blitar sekarang ini, seharusnya diberantas dan tidak ada. Mengingat kota Blitar penuh dengan sejarah. Seperti Presiden pertama Indonesia, Ir.soekarno adalah putra daerah kelahiran Blitar. Aparat Penegak Hukum Kota Blitar seakan-akan tidak mengedepan kan sejarah tersebut.

Menurut keterangan narasumber kepada media LintasOne.com .sebut saja SL. “Perjudian di Desa Cabean kalangan sabung ayam pengolahnya ber Inisial  T. Dirinya dikenal sebagai Raja 303. Kalangan tersebut omsetnya cukup lumayan. Pertaruhan ayam antar daerah/kota bisa sampai 15-30 jt, kalau terkecil 5-8 jt juga bisa tarung mas”, tutur SL.

“Saya bermain di situ aman mas, karena semuanya sudah atensi ke pihak oknum aparat. Yang datang dari daerah pun merasa tenang untuk datang ke lokasi kalangan Inisial T ”, pungkasnya.

0 Response to "Masarakat Kota Blitar Ungkap Suara Maraknya Perjudian Yang Masih Meraja Lela"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel