-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dinding Depan SDN 2 Nguling Terkesan Tidak Ada Pemeliharaan

Pasuruan, lintasone.com - Kurangnya perhatian untuk melakukan pemeliharaan gedung ruang kelas, dinding depan tiga ruang kelas SDN Nguling 2 ada beberapa plesteran yang terbongkar.

Hal ini pastinya kurangnya perhatian, dimana bongkaran kecil-kecil pada dinding tersebut bisa diperbaiki dengan memakai dana pemeliharaan dari BOS. Setelah awak media melihat kondisi dinding tiga ruang kelas yang terkesan tidak pantas terlihat, diketahui ruang kelas tersebut paling depan menghadap jalan.
Selanjutnya awak media konfirmasi ke kepala Sekolah SDN Nguling 2, Wuwul Sugiharmi, ia menyampaikan, "bahwa plesteran dinding yang terbongkar memang tidak diperbaiki, dikarenakan untuk tiga ruang kelas itu sudah kami ajukan rehab, ujarnya.

Selanjutnya awak media menanyakan  adanya tonjokan atap pada tiga ruang gedung tersebut, apa ruang kelas tersebut tidak ditempati, Kepala sekolah mengungkapkan, "tonjokan itu hanya dibuat waktu pengajuan rehap, dan untuk tiga ruang kelas masih dibuat mengajar, ungkap Wuwul Sugiharmi Kepala Sekolah SDN Nguling 2 Kabupaten Pasuruan.

Dari informasi yang didapat awak media waktu masuk SDN Nguling 2, menurut salah satu yang ada di dalam lingkungan sekolah, ia mengatakan, "bongkaran plesteran pada tembok sudah lama, kalau gak salah waktu ada covid "ujarnya.

Red : Aziz 





0 Response to "Dinding Depan SDN 2 Nguling Terkesan Tidak Ada Pemeliharaan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel