-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Even Lumajang Tempo Dulu Akan Digelar Kembali 6 - 7 Mei 2023 Mendatang

Lumajang, www.lintasone.com - Even Lumajang Tempo dulu akan digelar kembali pada 6 - 7 Mei 2023 mendatang, di kawasan PG Djatiroto. Meskipun mengambil lokasi yang sama dengan tahun sebelumnya, Event Lumajang Tempo dulu.Kamis,4/5/2023.

kali ini dipastikan berbeda, lebih menyajikan suasana haritage ala jaman kolonial."Kawasan haritage PG Djatiroto ini perlu kita kenalkan kepada masyarakat luas, satu tempat yang ikonik, juga mendapat animo masyakat yang baik, suasana haritage juga sangat terasa, kami berkolaborasi dengan PG Djatiroto untuk memberikan suasana , nuansa jaman dulu, para pengunjung akan bernostalgia," terang Kepala Dinas Pariwisata Yuli Harismawati. Pemilihan lokasi PG Djatiroto selain alasan kawasan yang mendukung suasana haritage, juga didasarkan pada letak PG Djatiroto yang strategis tidak jauh dari jalan nasional sehingga memudahkan untuk akses pengunjung baik dari dalam dan luar daerah.

"Animo masyarakat cukup tinggi, terletak dijalan nasional dan bisa dijangkau. Ini harus bisa menarik animo masyarakat dari kabupaten lain untuk datang, sebagai even parisiwata yang memiliki keunikan," ungkap Yuli.Oleh karena itu, dirinya berharap dengan konsep yang diusung kali ini, Lumajang Tempo dulu akan semakin menarik para pengunjung dari berbagai daerah sehingga bisa diusulkan menjadi salah satu event nasional yang masuk dalam agenda Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Harapannya kita bisa naik kelas, bisa diusulkan ke agenda even nasional melalui kementerian pariwisata," ungkap Yuli.

Reporter : Atman.

0 Response to "Even Lumajang Tempo Dulu Akan Digelar Kembali 6 - 7 Mei 2023 Mendatang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel