-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Hasil Kralifikasi terkait jalan Singkawang - Bengkayang

Bengkayang, www.lintasone.com - Hasil Klarifikasi terkait Pemberitaan pada Hari selasa, 9 Mei 2023, dari awak media tentang Amblasnya Mobil Dum truk di jalan Raya Sungai Betung, Kabupaten Bengkayang. 

Pihak pelaksana kegiatan Konstruksi jalan Batas kota singkawang - Bengkayang mengklarifikasi terkait pemberitaan yang telah Beredar di media sosial, dan meluruskan dari isi Berita yang sudah di tanyangkan, dari hasil Klarifikasi Rabu 10 Mei 2023.
JB Marbun Bupati LIRA Bengkayang. Menyampaikan " Bahwasanya pemenang tender memang benar dari PT NABILA JAYA KARYA, pekerjaan Pecing" Sesuai dengan RAB yang di Anggarkan oleh PUPR Provinsi, di mulai dari Kota Bengkayang arah kota Singkawang, dan adanya mobil Amblas di jalan Sungai Betung kemaren Selasa siang itu bukanlah tanggung Jawab pihak Pelaksana, "tetapi setidaknya pihak Pelaksana sudah turun ke lokasi TKP dan menimbun jalan yang rusak mengunakan Alat Berat, supaya tidak ada lagi kemacetan lalulintas dalam tahap pekerjaan waktu yang terbatas," tuturnya. 

Marbun Menambahkan, adanya kegiatan konstruksi jalan pada saat ini, kami dari LSM LIRA Bengkayang, berharap kepada seluruh penguna jalan untuk berhati - hatilah dalam perjalanan karna memang benar jalan Bengkayang - Singkawang banyak yang sudah Rusak dan Berlobang, akan tetapi saat ini sudah dalam tahap pekerjaan, semoga dana yang di kucurkan untuk jalan bisa mencukupi Sampai Batas kota singkawang,"ucap JB Marbun. 
Albet hidayat selaku ketua LSM LPK3 RI Bengkayang mengapresiasi kesigapan terkait  pengerjaan penimbunan jalan tersebut, harapan kedepannya agar pekerjaan jalan ruas Singkawang - Bengkayang terus berlanjut sportif dan kondusif aman terkendali,"tutup Albet Hidayat. 

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Hasil Kralifikasi terkait jalan Singkawang - Bengkayang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel