-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

KUI Unissula Kembali Menggelar Kursus Bahasa dan Budaya Indonesia, Cultura

IMG_1467 copy

Semarang, lintasone.com - UPT Kerjasama dan Urusan Internasional (KUI) Unissula kembali menggelar kursus bahasa dan budaya Indonesia, Cultura. Kegiatan yang berlangsung pada Juli-Agustus 2023 mendatang ini akan berlangsung secara online. Kepala KUI Unissula Rio Luhung Pribadi mengungkap kegiatan ini sebagai ajang untuk mengenalkan bahasa Indonesia ke orang asing.

“Tujuannya adalah mengenalkan bahasa Indonesia untuk orang asing. Selain itu kami berharap jumlah mahasiswa asing yang berkegiatan di Unissula secara offline ataupun online semakin bertambah,” jelasnya, Senin (29/05/2023).

Pihaknya juga mengungkap kegiatan ini sudah berlangsung dalam dua tahun terakhir. Adapun untuk tahun pertama telah diikuti oleh 39 mahasiswa asing dari Australia, Bangladesh, Mesir. Sebagian juga dari Kazakhstan, Kyrgyzstan, Libya, Belanda, Pakistan, Filipina, Polandia, Serbia, Sudan, Tajikistan, UK, USA, dan Yaman.

Para peserta Cultura akan mendapatkan berbagai fasilitas. Mulai dari sertifikat elektronik, buku elektronik, percakapan bahasa Indonesia, dan fasilitator yang professional.

Adapun peserta Cultura dikhususkan untuk mahasiswa asing yang tertarik dengan bahasa dan budaya Indonesia. Pendaftaran dibuka mulai 26 Mei 2023 hingga 26 Juni 2023 melalui oia.unissula.ac.id/ct23.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "KUI Unissula Kembali Menggelar Kursus Bahasa dan Budaya Indonesia, Cultura"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Memperingati HUT RI Ke -78

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua Beserta Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Tahun Baru Islam 1445H/2023

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel