-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

FIK Unissula Memfasilitasi Mahasiswanya Menunaikan Haji Tanpa Antri.

(29) Keperawatan

Semarang, lintasone.com - Prodi S1 Keperawatan Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK) Unissula memfasilitasi mahasiswanya menunaikan haji tanpa antri. Hal ini diungkap Kaprodi Keperawatan Ns Indra Tri Astuti SKep MKep, Senin (29/05/2023).

“Ingin kuliah langsung kerja? Ingin umroh dengan cepat? Ingin haji tak perlu antri bergabunglah dengan Keperawatan Unissula. Semua itu akan menjadi keniscayaan, karena Keperawatan  Unissula bekerja sama dengan rumah sakit jejaring baik di dalam maupun di luar negeri untuk penempatan lulusannya. Bagi yang menginginkan sering umroh dan dapat haji dengan cepat, bisa memilih bekerja di Saudi Arabia. Kesempatan terbuka lebar dan sudah banyak alumni yang bekerja disana dengan prestasi yang memuaskan,” ungkapnya.

Indra Tri Astuti juga menjelaskan kesempatan kuliah langsung bekerja sangat besar. Bahkan dengan masa tunggu kerja adalah 0 bulan. Karena Prodi Keperawatan Unissula telah banyak kerjasama yang dijalin. Sudah lebih dari 36 lembaga yang bekerjasama dengan Keperawatan Unissula. “Kerjasama sudah dilakukan baik dalam negeri maupun luar negeri. Kerjasama ini dijalin guna memfasilitasi proses pendidikan maupun pendayagunaan alumni. Meskipun begitu beberapa permintaan tidak dapat kami penuhi karena semua mahasiswa sudah terserap dirumah sakit pilihannya masih-masing,” jelasnya.

Kesempatan lulus langsung bekerja tersebut karena keunggulan pendidikan yang diterapkan di Keperawatan Unissula. Ilmu Keperawatan memiliki keunggulan pada keperawatan syariah (keperawatan berbasis nilai-nilai Islam).

Prodi Keperawatan juga didukung oleh dosen-dosen yang kompeten di bidangnya. Dengan latar belakang pendidikan magister, doktor keperawatan dan sebagian spesialis keperawatan dengan prestasi nasional.

“Kami juga menyediakan sarana prasarana pendidikan yang lengkap dan memadai. Keperawatan Unissula telah memiliki minihospital sebagai sarana untuk melatih keterampilan mahasiswa sebelum ke rumah sakit serta memiliki rumah sakit utama dan rumah sakit satelit untuk mendukung proses pembelajaran dan melatih keterampilan mahasiswa,” pungkasnya.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "FIK Unissula Memfasilitasi Mahasiswanya Menunaikan Haji Tanpa Antri. "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel