-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Konsul Malaysia dan Kepala MMLO Pontianak

Kubu Raya, lintasone.com - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., menerima kunjungan Konsulat Malaysia Azizul Zekri Bin Abd Rahim, Kepala Malaysia Military Liaison Officer MMLO Pontianak Leftenan Kolonel Haizal bin Mohamed Ariffin dan Pegawai Perhubungan Polis Diraja Malaysia Mohd Nizam Bin Jubidi beserta rombongan di Koridor Kehormatan, Gedung A Makodam XII/Tpr. Rabu (17/5/2023) 
 
Kunjungan ini disambut baik oleh Pangdam XII/Tpr, dan disela pertemuan Ia menyampaikan sangat mengapresiasi hubungan antara Indonesia-Malaysia yang selama ini telah terjalin dengan baik dan luar biasa bagus, sehingga dapat memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi para pimpinan. 

"Baik Kasad, Panglima TNI maupun Presiden merasa nyaman atas sinergitas, kerjasama dan silaturahmi selama ini yang dilakukan  pejabat utama dari kedua Negara, sebagai penentu kebijakan termasuk satuan operasional di lapangan", tutur Pangdam. 





Disampaikannya, kemarin Danrem 121/Abw sudah ke Kuching untuk melaksanakan kunjugan. Pangdam juga berencana akan melaksanakan silaturahmi dengan Panglima TDM di Malaysia. Saat ini masih mencari waktu untuk kegiatan tersebut. 

"Terimakasih atas kunjungannya. Mudah-mudahan kita terus bisa bersinergi dan bekerja sama. Dan kita terbuka setiap saat untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk mempererat silaturahmi dan persahabatan antar kedua negara", ucapnya. 

Sedangkan Konsul Malaysia Azizul Zekri Bin Abd Rahim mengucapkan terima kasih atas penyambutan dirinya bersama rombongan. Ia mengucapkan selamat kepada Mayjen TNI Iwan Setiawan yang telah diberikan mandat menjabat sebagai Pangdam XII/Tpr.

"Saya harap sinergi yang terjalin baik selama ini dapat diteruskan", harap Konsul Malaysia Azizul Zekri Bin Abd Rahim. "Tutup (Pendam XII/Tpr).

Reporter : jemi indrawan

0 Response to "Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Konsul Malaysia dan Kepala MMLO Pontianak"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel