-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Warga Temukan Sapi Tewas di Pantai

Lumajang,  www.lintasone.com - Warga temukan Sapi Limosin berbulu merah berjenis kelamin betina dalam kondisi tewas di Pinggir Pantai Bambang, Dusun Rekesan Desa Bago, Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Senin (8/5/2023).

Petugas Polsek Pasirian yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung mendatangi lokasi sapi yang ditemukan dalam kondisi tewas.

Selain itu, juga ditemukan Perahu berwarna biru bertuliskan Dinas Perikanan Kab. Lumajang terdampar dalam kondisi rusak pada pengaman atau penyeimbang samping sebelah kanan.

"Jarak antara penemuan bangkai sapi dan perahu terdampar kurang lebih 500 meter di tepi pantai Bambang," kata Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto melalui Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya.

Saat ini Polisi terus berkoordinasi dengan warga setempat untuk mengetahui pemilik sapi tersebut dan perahu terdampar tersebut.

"Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan tentang identitas pemilik sapi," ujar Ipda Novandy.

Ia menambahkan, dari hasil penyelidikan terkait keberadaan perahu terdampar di pantai Bambang dalam keadaan rusak berhasil ditemukan pemiliknya yakni soerang nelayan bernama Impling (58) warga Desa Bago, dan Jarno Widodo warga Desa Bades, Kecamatan Pasirian.

Dari hasil keterangan pemilik perahu, sekitar pukul 06.00 WIB, menebar ikan, namun sewaktu menebar jaring ikan tersebut jaring ikan terkena arus ombak besar sehingga kedua nelayan tersebut berusaha mengambil jaring akan tetapi perahu yang ditumpangi kedua nelayan tersebut terkena ombak besar hingga pelampung kanan (kitir) perahu rusak serta mesin perahu mati.

"Jarno Widodo kemudian meraih tali tampar dan berenang ke daratan, sedangkan Impling tetap berada di atas perahu. Setelah berhasil sampai di daratan kedua nelayan tersebut pulang kerumahnya," ungkap Novandy.

Namun saat diinterogasi terkait sapi ditemukan kondisi tewas, Jarno Widodo enerangkan bahwa tidak mengetahui terkait dengan adanya bangkai sapi yang tidak jauh dari lokasi pantai bambang.

Reporter : Atman.

0 Response to "Warga Temukan Sapi Tewas di Pantai"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel