-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula Melakukan Studi Banding ke Universiti UMCC Malaysia

WhatsApp Image 2023-06-15 at 23.06.27

Semarang, lintasone.com - Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula melakukan studi banding ke Universiti Malaya Medical Center (UMCC) Malaysia (14-15/6/2023). Studi banding fokus pada hasil proyek inovasi riset keperawatan dalam bidang keperawatan anak.

Dekan Keperawatan Unissula Iwan Ardian menyampaikan rasa terimakasih diberikan kesempatan melakukan banch marking dalam pengembangan ilmu keperawatan anak.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pengembangan tri dharma perguruan tinggi bidang penelitian. Kolaborasi riset tingkat international dirintis sebagai upaya meningkatkan kualitas dosen sebagai seorang peneliti.

Kegiatan yang dilakukan adalah melihat nursing care plan, pengelolaan pasien, manajemen bangsal, model terapi bermain, klasifikasi ruang dan terkhusus tentang penanganan masalah malnutrisi pada anak. Hal ini sejalan dengan pengembangan riset yang sedang dikembangakan oleh dosen Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula.

Dyah Wiji Puspita Sari MKep menambahkan harapannya bahwa hasil dari kunjungan klinik ini dapat diterapkan dan dikembangkan di Rumah Sakit Pendidikan Unissula. “Hal ini karena Keperawatan Unissula memiliki Rumah Sakit Utama yaitu Rumah Sakit Pendidikan”, ungkapnya.

Kunjungan klinik ini disambut baik oleh ketua juru rawatan Wad Pediatric Puan Siti Norain. Dalam sambutannya ia menyampaikan senang mendapat kunjungan dari dosen Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula dan bisa berbagi banyak pengalaman dan pengetahuan tentang bidang keperawatan anak serta pengelolaan bangsal anak.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula Melakukan Studi Banding ke Universiti UMCC Malaysia "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel