-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

" WOW " Gak Bahaya Taaa ! Ditinggal Suami Istri Kerja Di Duga Malah Masuk Hotel Dengan Teman Facebook

Malang,www.lintasOne.com – Mengarungi bahtera rumah tangga tak semudah yang dikhayalkan. Sebab dua hati yang menyatu harus mampu saling menjaga pandangan dan hawa nafsu.

Baik istri maupun suami perlu bekerjasama untuk saling" menyayangi dan terbuka akan semua hal. Keduanya harus mampu menjaga komitmen yang dibangun sejak ijab qobul diucapkan Oleh kedua mempelai.

Kasian Pasangan Suami istri Desa Krebet Di tinggal ,Sumi Kerja Malah Pergi Ke hotel Dengan Dambaan Hatinya sebut saja Inisial OB yang Beralamat Di Desa Sudimoro kecamatan Bululawang ,bekerja Sebagai Sappam PLN di Karanglo Malang Jawa Timur pada Hari Jumat Tanggal 16 Juni 2023.

Berjalannya waktu saat di konfirmasi OB Mengakuinya Dan Berbuat Kesalahan , melakukan Dugaan Perzinaan Dengan Inisial  T  Istri Dari Pegawai Pabrik gula krebet , OB kenal Teman Di Facebook, Hingga Berakhir Masuk Ke Salah Satu Hotel Di MALANG selatan Di wilayah Dampit.
Kendati Ob " Pergi Ke hotel Dengan Memakai motor pcx warna Putih dengan Nopol N 2729 HY Cek di Hotel pukul 09.00 WIB dan Cek out Pada Pukul 11.30 Kurang Lebih .setelah cek out "Ob Berjalan pulang Berhenti Memakan Bakso di pinggir jalan Raya Pamotan ,slesai Pulang Menuju Parkiran motor di Kedok Turen kabupaten Malang .

"OB saat Di datangi Beberapa Media Ob kebingungan Dan memohon "Jangan Di kasih tau Suami dari Pasangan Inisial TT tersebut dan Jangan Di naikkan Berita Ungkap Ke Awak Media .

"Menggoda istri atau suami orang dapat dikategorikan sebagai perbuatan tidak menyenangkan. Perbuatan ini dulu diatur dalam Pasal 335 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP). Pasal 335 Ayat 1 butir 1 berbunyi, “Diancam dengan pidana penjara paling lama satu tahun atau denda paling banyak Rp4.500 (saat ini Rp4.500.000):11 Jun 2022. bersambung

0 Response to " " WOW " Gak Bahaya Taaa ! Ditinggal Suami Istri Kerja Di Duga Malah Masuk Hotel Dengan Teman Facebook "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel