-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Bengkayang Meletakkan Batu Pertama Batu Pertama Pembangunan Pos Pantau Sat Lantas Di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan

Bengkayang Kalbar, www.lintasone.com -
"Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H. meletakkan Batu Pertama Pembangunan Pos Pantau Sat Lantas Polres Bengkayang di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan, Sabtu (17/6/23) pagi.

Dalam kegiatan dihadiri oleh Pju Polres Bengkayang, Kapolsek Sungai Raya dan Kapolsek Sungai Raya Kepulauan, Camat Sungai Raya, Pjs. Danramil 03 Sungai Raya, Babinsa Desa Karimunting, Para Kepala Desa Karimunting, Sungai Raya, Sungai Keran dan Rukma Jaya, Pengelola Pantai Samudera Indah, Perwakilan pengelola Pantai Mimiland, Penasehat Yayasan Jaya Mulia Karimunting, Perwakilan Dinas Jasa Raharja Singkawang, Kepala Dusun Tanjung Gundul serta Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Bengkayang dalam sambutannya mengatakan tujuan awal dibangunnya Pos Pantau Sat Lantas tersebut berkaitan dengan seringnya terjadi kecelakaan lalu lintas di jalur tersebut.

“Potensi kecelakaan lalu lintas yang tinggi dan jauhnya personel Sat Lantas yang standby di Kota Bengkayang yang memerlukan perjalanan hingga 3 jam. Sehingga perlunya dibangun Pos Pantau Sat Lantas Polres Bengkayang di Sungai Raya Kepulauan,” pungkas Kapolres.
“Selain itu, lokasi Pos Sat Lantas di depan simpang Pantai Samudera Indah tersebut dinilai sangat strategis karena titik penghubung antar Kabupaten Mempawah dan Kota Singkawang,” jelas Kapolres.

Ia menambahkan bahwa letak Pos Sat Lantas tersebut merupakan titik lelah pengemudi saat liburan maupun arus mudik, sehingga keberadaan Pos di lokasi ini sangat membantu para pengemudi yang ingin istirahat sebelum melanjutkan perjalanan berikutnya. Harapannya kedepan di lokasi ini juga dapat dibangun rest area.

“Semoga pembangunan Pos Pantau Sat Lantas ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat rasakan manfaatnya. Adapun kedepan Pos ini akan diisi selama 24 jam dengan personel sebanyak 2 orang. Terima kasih kepada donator Pengelola Samudera Indah atas dukungannya dan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan dan keselamatan bagi kita semua,” sampai Kapolres.
Pengelola Pantai Samudera Indah Daniel dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bengkayang karena telah menginisiasi pembangunan Pos Lantas di daerah tersebut dan berharap kedepannya dengan pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar maupun para pengendara.

“Semoga dengan dibangunnya Pos Pantau Sat Lantas Polres Bengkayang ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan dapat menjadi contoh didaerah lain juga,” kata Daniel.

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Kapolres Bengkayang Meletakkan Batu Pertama Batu Pertama Pembangunan Pos Pantau Sat Lantas Di Kecamatan Sungai Raya Kepulauan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel