-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wali Kota Batam Mengukuhkan PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Periode 2023-2024

Batam, lintasone.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd mengukuhkan PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Batam Periode 2023-2024 di Aula Engku Hamidah, Minggu (18/06/2023). Diantaranya yang menjadi pesan penting yang disampaikan kepada PC IMM Kota Batam yang baru dikukuhkan agar dalam mengkritisi dipahami terlebih dulu apa yang akan dikritisi. 

"Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga amanah. Silakan kritisi kebijakan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Batam, tapi pahami apa yang dikritisi," tutur Jefridin dalam sambutannya. 

Ia juga meminta agar PC IMM Kota Batam dapat menjaga nama baik Batam. Sebagai mahasiswa yang berorganisasi menurutnya harus memahami Tri Darma Perguruan Tinggi. 
"Saya dulu aktif juga di organisasi kampus, pernah menjadi Ketua Senat. Dalam kita membuktikan Tri Darma Perguruan Tinggi itu dibuktikan dengan pendidikan, IPK kita. Dibuktikan dengan pengabdian kepada masyarakat, aktif di organisasi kampus maupun luar kampus yang dibuktikan dengan SK dan harus bisa menulis," paparnya menjelaskan poin dari Tri Darma Perguruan Tinggi. 

Pentingnya bisa menulis menurutnya sebagai langkah untuk membuat kerangka pikiran terkait hal yang akan dikritisi. "Sekali lagi selamat kepada pengurus yang dikukuhkan dan jika memang ada hal-hal yang ingin didiskusikan silakan datang dan kita bahas bersama-sama nanti," pungkasnya. 

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Zarmi Marzidanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Sekretaris Daerah Kota Batam yang telah datang dan mengukuhkan PC IMM Kota Batam. Kepada yang dilantik ia meminta agar mengemukakan ide-ide positif dan tidak terlibat dalam politik praktis. "Jaga nilai dan moral Muhammadiyah," pesannya. (Rini).

0 Response to "Wali Kota Batam Mengukuhkan PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Periode 2023-2024"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel