-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

MABM Bengkayang Dukung Penuh Kepemimpinan Chairil Effend

Bengkayang, lintasone.com - Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Kabupaten Bengkayang memberikan dukungan penuh kepemimpinan Chairil Effendi dalam menahkodaai MABM Provinsi Kalimantan Barat pada periode sebelumnya.( MABM) Kabupaten Bengkayang juga memberikan dukungan penuh pada Chairul Effendi untuk memimpin MABM pada Priode 2023-2028.

"Kami pengurus Daerah ( MABM) Kabupaten Bengkayang menerima laporan pertanggungjawaban pengurus MABM Provinsi Kalimantan Barat dan mendukung kembali Pagi Chairil Effendi untuk memimpin pada periode berikutnya,"Ucap Drs. Syamsul Rizal, ketua MABM Kabupaten Bengkayang.

"Syamsul Rizal yang juga wakil bupati Bengkayang, menjelaskan ada beberapa catata yang membuat layak Chairil Effendi memimpin kembali MABM Provinsi Kalimantan, seperti dapat memimpin MABM Kalimantan Barat dengan baik serta dapat membangun suasana yang kondusif dalam bermasyarakat.
"Usadan usaha ini harus kita lihat positif dan ini harus dikembangkan untuk MABM yang lebih maju,"Tuturnya Syamsul Rizal.

"Selain memberikan dukungan pada Chairil Effendi, Syamsul  Rizal juga meminta dukungan pada masyarakat Melayu untuk mendukung kehidupan warga Melayu di Kabupaten Bengkayang. Sehingga Melayu dapat berbuat lebih banyak untuk membangun Kabupaten Bengkayang.-

"Chairil Effendi terpilih kembali menjadi ketua MABM Provinsi Kalimantan Barat Periode 2023-2028 melalui Musyawarah Besar yang dilaksanakan pada tanggal 2-3 Juni 2023 yang dipusatkan di Rumah Melayu Provinsi Kalimantan Barat," Tutup Dr, Syamsul Rizal.

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "MABM Bengkayang Dukung Penuh Kepemimpinan Chairil Effend"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel