-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Amankan Puluhan Sepeda Motor Aksi Balap Liar


Lumajang, www.lintasone.com - Kepolisian Resor (Polres) Lumajang mengamankan 20 unit sepeda motor yang digunakan untuk balap liar di wilayah Kabupaten Lumajang.

Puluhan kendaraan motor itu diamankan saat sejumlah remaja memacu kendaraannya di Jalan Raya Srebet, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang, Sabtu (3/6/2023) malam.

"Ada 20 sepeda motor balap liar yang menggunakan knalpot brong yang diamankan di Satlantas Polres Lumajang," kata Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya.

Sebelum puluhan sepeda motor tersebut diamankan, Polres Lumajang mendapat laporan melalui "Laporke Cak Kapolres" adanya aksi balap liar di Jalan Raya Srebet Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang, selanjutnya Personil gerak cepat ke lokasi aksi balap liar.

"Setelah polisi menghampiri aksi anak muda akan melakukan aksi balap liar, para pengendara berusaha melarikan diri, hingga akhirnya mengamankan 20 sepeda motor," jelasnya.

Pihaknya dari Kepolisian sering kali melakukan  penindakan atas aksi balap liar yang sangat membahayakan ini, namun para remaja ini seakan tidak ada jera-jeranya.

"Polres Lumajang tidak henti-hentinya menindak tegas aksi balap liar yang berada di wilayah Lumajang, karena sangat mengganggu dan membahayakan pengendara sendiri maupun pengendara lain yang melintas," ungkap Novandy.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Amankan Puluhan Sepeda Motor Aksi Balap Liar"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel