-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sat Lantas Polres Lumajang Tindak 27 Pelanggar

Lumajang,  www.lintasone.com - Sebagai Upaya menurunkan angka pelanggarandan kecelakaan lalu lintas,Satuan Lalu lintas Polres Lumajang rutin melaksanakan patroli hunting system dibeberapa lokasi yang dianggap daerah rawan pelanggaran dan kecelakaan.

Kali ini anggota Satlantas Polres Lumajang melakukan patroli hunting system di dalam kota yakni jalan Ahmad Yani, Jalan Panglima Besar Soedirman, dan jalan Kyai Ilyas.

KBO Satlantas Polres Lumajang Iptu Teguh Imanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan sistem patroli dan gakkum yang diprioritaskan kepada pelanggaran yang bersifat kasat mata serta yang dapat menyebabkan kecelakaan dengan atensi penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas dengan pemberian tilang.

"Dalam kegiatan Patroli hunting system kami menindak 27 pelanggar, dengan menyita barang bukti 15 STNK dan ranmor 12 kendaraan," ujarnya.

Teguh menjelaskan, Kegiatan tersebut dalam rangka mewujudkan dan memelihara kamseltibcarlantas, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat pelanggaran serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas.

“Kami menghimbau kepada masyarakat dan pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas serta menjaga etika dalam berlalu lintas sehingga akan mengurangi terjadinya laka lantas”, himbaunya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Sat Lantas Polres Lumajang Tindak 27 Pelanggar"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel