-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Ajak Masyarakat Lumajang Gempur Rokok Ilegal

𝗟𝗨𝗠𝗔𝗝𝗔𝗡𝗚,  www.lintasone.com - Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) mengajak masyarakat untuk terus gempur rokok ilegal yang beredar di wilayahnya.

"Bagi masyarakat, utamanya bapak-bapak kalau beli rokok harus yang ada pita cukainya," ungkap dia saat melepas peserta Jalan Santai Gempur Rokok Ilegal Dalam Rangka Sosialisasi Ketentuan Dibidang Cukai, DBHCHT Tahun 2023, bertempat di SMP Negeri 1 Ranuyoso, Sabtu (24/6/2023) pagi.

Cak Thoriq juga mengungkapkan, bahwa kegiatan jalan sehat sekaligus sosialisasi tersebut, sebagai upaya pemberantasan rokok ilegal kepada berbagai elemen masyarakat, harapannya kepada pedagang rokok dan warga yang aktif merokok agar selalu membeli rokok yang legal atau rokok yang menggunakan pita cukai.

Dikesempatan itu, Bupati Lumajang juga berpesan kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk selalu hidup sehat, salah satunya yakni melalui jalan santai.

"Kita hari ini bersama-sama akan melakasanakan jalan sehat, yang pastinya akan menjadikan badan sehat dan bugar," terangnya.

Sementara, Plt. Kapala Satuan Polisi Pamong Praja Lumajang, Sunardi mengatakan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kepatuhan pedagang sekaligus masyarakat pengguna terhadap rokok yang legal atau rokok yang menggunakan pita cukai, serta meminimalisir peredaran rokok ilegal, sehingga dapat menimbulkan situasi kondusif bagi peredaran dan pengusaha rokok legal yang telah mematuhi ketentuan cukai yang berlaku.

"Tujuan kegiatan ini agar masyarakat bisa berperan serta dan  memberikan sumbangsih, terhadap peredaran maupun sosialisasi kepada masyarakat yang lain untuk mempersempit serta menekan peredaran rokok ilegal," pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Bupati Ajak Masyarakat Lumajang Gempur Rokok Ilegal"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel