-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bupati Lumajang Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan sejumlah Pejabat Administrator Pengawas Beserta Fungsional

Lumajang, www.linta#one.com  – Untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan kepentingan dinas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lumajang, Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) melantik dan mengambil Sumpah Jabatan sejumlah Penjabat Administrator, Pengawas dan Fungsional.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan berlangsung di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Rabu (26/7/2023) pagi.

Dalam arahannya, Bupati Lumajang berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, agar bekerja dengan baik penuh loyalitas dan semangat, serta tulus dalam melayani masyarakat.

Menurutnya, jabatan yang diberikan merupakan sebuah amanah dari pemerintah daerah yang berisi serangkaian tugas dan harus dilakukan dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Saya harap pejabat yang baru dilantik bisa segera menyesuaikan diri dan tugasnya ditempat yang baru. Bekerjalah dengan amanah. Selamat bertugas, tugaslah dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, agar selalu melayani masyarakat dengan baik dan meningkatkan kinerjanya.

“Saya ingatkan aparatur sipil negara adalah pelayan masyarakat. Jadi, yang terpenting layani masyarakat dengan baik,” kata dia.

Turut hadir, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, Sekda Kabupaten Lumajang, Agus Triyono beserta asisten, dan Kepala Perangkat Daerah terkait, termasuk 191 Pejabat yang dilantik. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Bupati Lumajang Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan sejumlah Pejabat Administrator Pengawas Beserta Fungsional"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel