-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kralifikasi Humas, Jembatan Ledo & Box Culvert Magmagan Ruas Jalan Anjungan Batas Sarawak Jagoi babang

Bengkayang Kalbar, www.lintasone.Com -
"Balai Pelaksana Jalan Nasional Kalimantan Barat, Dana APBN Ta-2023. Pengantian Jembatan ,Ruas Jalan Anjungan , Sp - Tiga - Bengkayang - Sangau Ledo - Seluas - Batas Sarawak Provinsi Kalimantan Barat. 

Terkait perkerjaan pengantian (1) Jembatan Ledo, (11)Box culvert di beberapa titik wilayah Kabupaten Bengkayang, pada saat ini masih dalam tahap pelaksanaan pekerjaan Rabu 26 Juli 2023.


"Saat Awak media konfirmasi melalui via whatsapp kepada Mariadi, Humas pekerja lapangan, terkait pemberitaan di media Online, tentang papan plang proyek yang tidak terpasang.- 

"Humas menyampaikan, Bahwasanya' papan plang proyek bukan tidak ada terpasang, sudah jelas terpasang di penjuru Anjungan - batas Sarawak jagoi Babang, dan pekerjaan ini kita tidak main - main, karna pembangunan ini mengunakan anggaran APBN, dan dari mana dasarnya proyek ini siluman, dan pekerjaan ini sudah di tentukan dari Direktorat Jendral Bina Marga KPUPR RI. 

"itu proyek Satu paket dari (1) Jembatan Ledo dan (11) Box Culvert Sampai Jagoi Babang, Papan Plang dengan Nilai Proyek semuanya sudah tercover di Basecamp ledo paket"Ucap Mariadi. 
Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Kralifikasi Humas, Jembatan Ledo & Box Culvert Magmagan Ruas Jalan Anjungan Batas Sarawak Jagoi babang"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel