-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Bengkayang Silaturahmi Ke Forkopimda Kabupaten Bengkayang

Bengkayang Kalbar, www.lintasone.com - 
"Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K. melakukan kunjungan ke Forkopimda Kabupaten Bengkayang yang didampingi Wakapolres Bengkayang Kompol Anne Tria Sefyna, S.H., S.I.K.

Dalam kunjungannya, Kapolres dan Wakapolres mengunjungi Bupati Bengkayang, Ketua DPRD Kab. Bengkayang dan Danki C Yonif 645/GTY Bengkayang, Senin (17/7/23) pagi.

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah sebagai bentuk silaturahmi dan perkenalan diri Kapolres dan Wakapolres sebagai pejabat baru di Polres Bengkayang. Selain itu, hal ini dilakukan guna membangun sinergitas dalam mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ini merupakan bentuk membangun sinergitas yang sangat baik, agar terjalin kerjasama antara Polres Bengkayang dengan TNI, Forkopimda maupun dinas terkait,” kata Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menyatakan bahwa Polres Bengkayang tidak bisa berjalan sendiri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Bengkayang dan ia menyatakan siap bersinergi dengan pihak TNI, Pemerintah Kabupaten Bengkayang serta jajaran Forkominda dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Kami memperkenalkan diri sebagai Kapolres Bengkayang yang baru, serta mohon bantuan dan kerjasama yang solid antar pihak Kepolisian, TNI dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bengkayang guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Kapolres berharap dengan silaturahmi yang tetap terjalin ini Polres Bengkayang dan instansi terkait dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kabupaten Bengkayang, terkhusus dalam menghadapi tahun politik."Tuturnya Polres

Reporter : Jemi indrawan

0 Response to "Kapolres Bengkayang Silaturahmi Ke Forkopimda Kabupaten Bengkayang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel