-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Alun-alun Lumajang

Lumajang,  www.lintasone.com - Polres Lumajang gelar Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di Alun-Alun Lumajang, pada Sabtu pagi (1/7) sekitar pukul 08.00 WIB.

Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Lumajang Thoriqul Haq didampingi Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang dan Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M.

Meski diguyur hujan deras, upacara tetap berlangsung khidmat

Melalui peringatan Hari Bhayangkara ini, Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang berharap sinergitas dengan seluruh Forkopimda dapat berlanjut

"Melalui upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini, semoga sinergitas antara Polres Lumajang dengan TNI, Pemerintah Daerah, dan seluruh Forkopimda Kabupaten Lumajang tetap terjalin untuk mendukung mewujudkan Lumajang Aman dan kondusif," jelasnya. 

Sementara itu, Bupati Lumajang Thoriqul Haq mengapresiasi peran Polres Lumajang dalam mewujudkan stabilitas keamanan diberbagai wilayah.

"Saya sampaikan terima kasih, utamanya kepada Polres Lumajang yang telah menyelesaikan berbagai masalah, program keamanan dan ketertiban yang hari ini kita rasakan bersama Lumajang aman dan tertib," katanya.

Cak Thoriq mengatakan, bahwa TNI Polri menjadi bagian terpenting dalam menuntaskan persoalan mendasar yang ada di Lumajang, utamanya tindak kriminalitas.

"Dengan berbagai daya upaya, program yang terus menerus dan berkesinambungan. Alhamdulillah hari ini kita bisa merasakan keamanan dan ketertiban yang jauh lebih baik," jelasnya.

Bupati berharap, agar sinergisitas antara pemerintah, TNI dan Polri bisa terus terjalin guna mewujudkan Kabupaten Lumajang aman, tentram dan kondusif.

Disamping itu, berkat terjalinnya sinergisitas yang baik antara pemerintah, TNI dan Polri dalam mewujudkan stabilitas keamanan. Kini Lumajang dinobatkan sebagai juara nasional dalam lomba Tiga Pilar Tingkat Nasional.

"Kabupaten Lumajang mendapatkan penghormatan dari institusi Polri, yaitu juara nasional yang diraih oleh Desa Sumbermujur dalam bidang sinergisitas tiga pilar," jelasnya.

Polri presisi untuk negeri hari ini betul-betul nyata hadir di kabupaten Lumajang.

"Beberapa program prioritas yang berkelanjutan dan berkesinambungan yang ada di Lumajang terus kita kita gelorakan dan terus dilanjutkan," jelas Cak Thoriq.

Turut hadir dalam upacara ini seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Lumajang, sejumlah ormas, pelajar dan pejabat di lingkungan Pemkab Lumajang.

Puncak acara peringatan Hari Bhayangkara ke-77 ini juga ditandai pemotongan tumpeng di Alun-Alun Lumajang.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Alun-alun Lumajang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel