-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Pasuruan Menggelar Lomba Memancing

Pasuruan , lintasone.com - Dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023, Kepolisian Resor (Polres) Pasuruan menggelar Lomba Memancing, yang bertempat di Kolam Pancing Putri Complong, Desa Sladi, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan. Minggu (09/07/2023).

Lomba mancing tersebut diikuti oleh ±130 orang pemancing, dan dalam kegiatan tersebut Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi oleh Danyon Kav Beji Letkol Kav I Ketut Artha Negara S.H., M.I.P., Kasat Lantas AKP Yudhi Anugerah Putra, S.I.K., M.H., Kasat Reskrim AKP Farouk Ashadi Haiti, S.I.K., S.H., M.Si., M.H., Kapolsek Kejayan AKP Marti, SH., M.H., KBO Sat Lantas Iptu Arif Rahman Hakim, dan Kanit Regident Ipda Akromsyah, S.Tr.K.

Kapolres Pasuruan mengatakan bahwa Lomba Mancing ini digelar untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli kemarin, mengingat hari ini masih di bulan Juli tahun 2023.

“Selain untuk memperingati hari Bhayangkara ke-77, kegiatan ini juga bertujuan sebagai wadah menjalin silaturahmi antara anggota Polres Pasuruan dengan masyarakat yang sama sama memiliki hobi  memancing,” jelasnya.

Untuk ketentuan peserta, lanjut dia, peserta menggunakan joran dan umpan yang sudah disediakan oleh panitia penyelenggara kegiatan mancing tersebut.

Kapolres berharap, kegiatan ini betul-betul dapat memupuk rasa kebersamaan dan lebih meningkatkan soliditas seluruh personel Polres Pasuruan dan masyarakat di wilayah Kabupaten Pasuruan.

"Semoga kebersamaan antara Polri dengan Masyarakat tetap terjalin dengan baik, dan sinergitas TNI-Polri selalu nampak di tengah-tengah masyarakat," tutupnya.

Haji Sulkan asal Desa Sladi, Kejayan salah satu peserta lomba mancing tersebut merasa senang polres Pasuruan mengadakan lomba memancing sehingga bisa  mewujudkan kebersamaan dengan Polri.

" Mulai dulu ketika saya masih muda  memang punya hobby mancing dan sering mengikuti lomba memancing di berbagai even, sekarang saya tidak mau ketinggalan ada kesempatan Polres Pasuruan menggelar even lomba mancing dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77." Ucap Haji Sulkan.(red).

0 Response to "Polres Pasuruan Menggelar Lomba Memancing"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel