-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Unissula Semarang Menjalin Kerjasama Dengan PT Smartfren Telecom Tbk Ditandai Penandatangan MoU

(5) Smartfren

Semarang, lintasone.com - Unissula Semarang menjalin kerjasama dengan PT Smartfren Telecom Tbk. Kerjasama ditandai dengan penandatangan MoU oleh Wakil Rektor II Unissula Dedi Rusdi SE MSi Akt CA dan Dimas Unggul dari PT Smartfren Telecom Tbk. Acara diselenggarakan di Aula GKB Unissula, Rabu (5/7/2023).

Acara dilanjutkan dengan forum grup diskusi tentang penyerapan dan penempatan SDM bagi perusahaan dalam menghadapi resesi ekonomi global. Ketua Bidang Pendidikan YBWSA Drs Tjuk Subchan Sulchan berharap forum diskusi ini dapat menjawab permasalahan dunia usaha.

“Forum diskusi ini adalah untuk menyongsong masa depan yang lebih baik. Karena melalui forum ini insyaAllah nanti dibawa ke proyeksi ke depan terkait apa yang menjadi tantangan dunia usaha. Tantangan para pencari kerja yang nanti akan terjawab melalui forum ini,” ungkapnya dalam sambutan sekaligus membuka rangkaian diskusi.

Selanjutnya Wakil Rektor II Unissula Dedi Rusdi SE MSi Akt CA mengungkap pertumbuhan ekonomi Jawa Tengah tahun 2023 mengalami peningkatan yang bagus. “Alhamdulillah pertumbuhan ekonomi tahap I di 2023 di atas pertumbuhan ekonomi nasional yaitu 5,04%. Hal ini karena peningkatan dari penjualan kendaraan. Semoga krisis global yang terjadi tidak berdampak signifikan dengan perekonomian Jawa Tengah,” Ungkapnya.

Adapun hadir sebagai pembicara Kepala Divisi People Development HR Publik Indonesia Pedro Jonathan Darmawan SPsi MPsi Psikolog. Hadir pula Ketua APINDO Kota Semarang Deddy Mulyadi SE MIKom, Kepala Disnaker Kota Semarang Dr Sutrisno SKM MHKes, dan Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas, Disnakertrans Prov Jawa Tengah Masduqi SE MSi.

 Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Unissula Semarang Menjalin Kerjasama Dengan PT Smartfren Telecom Tbk Ditandai Penandatangan MoU"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel