-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Wakapolres Sambut Kedatangan Menko PMK di Lokasi Terdampak Banjir Lahar Dingin

Lumajang, www.lintasone.com - Wakapolres Lumajang Kompol I Komang Yuwandi Sastra, S.H., S.I.K sambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Muhadjir Effendy di Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Sabtu (8/8/2023).

Dalam kunjungannya, Menko PMK mengunjungi lokasi banjir lahar dingin semeru di Dusun Sumberkajar daerah aliran sungai bondeli, Desa Jugosari dan Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang.

Kedatangan Muhadjir Effendy ini disambut Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., Sekda Provinsi Jatim Timur Adhy Karyono, Wakapolres Lumajang Kompol I Komang Yuwandi Sastra, dan Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Kabupaten Lumajang, Patria Dwi Hastiadi.

Dalam kunjungannya, Menko PMK Muhadjir Effendy bersama dengan rombongan melakukan pengecekan terhadap bendungan sungai bondeli yang jebol, pengecekan jembatan gantung yang putus, dan pengecekan rumah yang  terdampak banjir.

"Pemerintah akan segera di lakukan pembetulan dan perbaikan terhadap bendungan yang jebol dan jembatan yang putus," ujar Menko PMK Muhadjir Effendy.

Menko PMK  memerintahkan kepada Bupati Lumajang untuk melakukan penanganan kepada infrastruktur yang rusak dan terhadap para pengungsi jangan sampai tidak tertangani.

Reporter : Atman.

0 Response to "Wakapolres Sambut Kedatangan Menko PMK di Lokasi Terdampak Banjir Lahar Dingin "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel