-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang Hadiri Pembukaan Fencing Kajari Open Championship 2023

Lumajang,  www.lintasone.com - Kapolres Lumajang AKBP Dr. Boy Jeckson Situmorang  bersama forkopimda menghadiri  acara Pembukaan Fencing Kajari Open Championship 2023 dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, di Gor Wira Bhakti Kabupaten Lumajang, Kamis (3/8/2023).

Kegiatan tersebut tampak dihadiri Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Jehezkiel Devy Sudarso, SH., CN.,  Wakil Ketua Umum Ikasi se-Indonesia, Judis Wandarta, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, Wakil Bupati Lumajang, Indah Parawangsa,  Kapolres Lumajang, AKBP Dr. Boy Jackson Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0821 Lumajang, Letkol Indra Gunawan, dan Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang, Ristopo Sumedi, SH.,MH.

Kapolres Lumajang melalui Kasihumas Ipda Novandy Helda Prasetya mengatakan kejuaraan Fencing Kajari Open Championship 2023, untuk menjaring atlet berprestasi.

"Kejuaraan ini diadakan untuk menjaring atlet anggar yang berprestasi bagi Indonesia, dalam kegiatan juga menampilkan aksi polisi cilik Polres Lumajang yang sebelumnya menjadi juara umum tingkat Polda Jatim", ujar Novandy

Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Bahwa kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan HBA ke 63, dan ini merupakan hal yang pertama kali dilaksanakan di tanah Wiraraja Lumajang.

"semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memajukan perolahragaan dan perekonomian di Kabupaten Lumajang," ujarnya

Bupati Lumajang Thoriqul Haqq menyampaikan, bahwa dengan adanya giat olahraga yg diselenggarakan secara nasional dapat memajukan olahraga Kabupaten Lumajang menjadi lebih unggul.

"Kita sebagai tuan rumah dapat memperkenalkan kepada masyarakat luar terkait Wisata Alam dan kemajuan perekonomian daerah di Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Lumajang Hadiri Pembukaan Fencing Kajari Open Championship 2023"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel