-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Mengajak Masyarakat Supaya Menitipkan Anaknya Ke Madin

Pasuruan, lintasone.com - Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan pada hari Minggu, 13/08/2023 pagi menghadiri pawai taaruf, dan gerak jalan yang digelar Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan 

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Gebyar Peringatan Hari Besar Islam 1 muharram 1445 Hijriyah ini  diikuti sebanyak 10 Ribu peserta pawai taaruf, 61 lembaga madrasah diniyah (madin) yang tersebar di Kecamatan Grati.

Tepatnya pukul 07.00 WIB, para peserta pawai diberangkatkan dan di tandai dengan pembukaan oleh Sudiono Fauzan (Mas Dion) Start diawali di kantor Kecamatan Grati, peserta melakukan gerak jalan sepanjang 2 KM serta finish di Lapangan Trewung Grati. 
Tampak Sudiono Fauzan atau yang akrab dipanggil Mas Dion ikut berjalan kaki melebur, bersorak yel -yel dengan peserta pawai taaruf.

Disepanjang jalan Mas Dion juga menyapa dan melayani dengan ramah masyarakat yang berebut untuk foto selfi, terutama dari kalangan emak emak.

Setiba di lokasi finish dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba dan pembagian doorprize. Dalam hal ini Mas dion mengapresiasi kekompakan panitia serta mensupport dana operasional panitia sebesar 5jt rupiah serta 10 buah magicom untuk dooprize.

Dalam sambutunnya, Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan/Mas Dion mengapresiasi peran lembaga Madin, ustad dan ustadzah dalam menanamkan serta mendidik akidah, akhlaq bagi bibit genarasi bangsa  yang mendatang. 

"Madrasah Diniyah adalah tempat untuk mengkader dan mencetak anak anak hebat, berguna bagi bangsa dan negara. "Ujarnya.
Lebih lanjut Ia juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menitipkan anaknya pada Madrasah Diniyah. 

"Mudah mudahan anak kita semua diberikam ilmu yang manfaat dan barokah,  menjadi anak sholeh dan sholehah bemanfaat untuk kita semua khususnya untuk Kabupaten Pasuruan. "Jelasnya.

Diakhir sambutan, Sekretaris DPC PKB yang juga ketua DPRD kabupaten Pasuruan sekaligus jebolan pesantren ini memohon doa restu kepada para peserta, wali santri dan tamu undangan untuk kelancaran dalam proses maju Bupati di Pilkada 2024 kedepan, "Tutup Sudiono Fauzan.(ziz).

0 Response to "Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Mengajak Masyarakat Supaya Menitipkan Anaknya Ke Madin"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel