-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Fakultas Hukum Unissula Meraih Prestasi Nasional Fotografi Bidang Fotografi

WhatsApp Image 2023-09-27 at 16.36.42

Semarang, lintasone.com - Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Unissula meraih prestasi nasional bidang fotografi dan cipta puisi. Kejuaraan tersebut diselenggarakan dalam rangka hari lahir Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) UIN Walisongo. Mereka adalah Ivan Kenji juara satu fotografi, dan Muhammad Aldi Kurniawan juara dua fotografi. Kemudian Misrof Aditya juara dua cipta puisi. “Pendaftarannya itu dari bulan Juli, kemudian tahap penjuriannya 4-11 September. Baru diumumkan Jum’at 22 September 2023,” jelas Misrof Aditya, Rabu (27/9/2023).

Ajang perlombaan yang diikuti 25 PTN dan PTS se Indonesia tersebut merupakan kesempatan yang tidak bisa dilewatkan. “Kejuaraan ini bukan garis finish. Dalam arti bahwa meskipun saat ini sudah juara satu bukan berarti berhenti untuk belajar. Terlebih dari kami mahasiswa FH, apapun bidangnya ketika ada kesempatan kenapa gak diambil dan diasah kemampuan tersebut,” ungkap Ivan Kenji.

Muhammad Aldi menambahkan masa menjadi mahasiswa adalah kesempatan yang harus dimanfaatkan dengan baik. “Jadi buat teman-teman mahasiswa bisa mengikuti lomba-lomba atau kejuaraan apapun itu. Soal menang kalah itu masalah belakangan, yang penting jangan takut mencoba,” ungkapnya.

Karena dengan mengikuti perlombaan bisa mendapatkan banyak manfaat. “Kalau saya sendiri yang paling kerasa itu engangement. Karena secara tidak langsung bisa mengangkat nama kita, dan memperkenalkan kepada masyarakat oh ternyata ada fotografer loh di sini, gitu sih,” pungkas Ivan Kenji.

Dekan Fakultas Hukum Unissula Dr Bambang Tri Bawono SH MH menyambut baik capaian tersebut. “Saya mengucapkan selamat dan berterimakasih atas prestasi itu. Ternyata mahasiswa Hukum Unissula tidak hanya jago debat tentang hukum tapi juga multitalenta biberbagai bidang termasuk fotografi dan kesenian”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa fihaknya juga akan mendukung semua kegiatan mahasiswa yang bisa menghasilkan prestasi.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Fakultas Hukum Unissula Meraih Prestasi Nasional Fotografi Bidang Fotografi "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel