-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

FIK Unissula Menyelenggarakan Kuliah Umum Dengan Tema Profesionalisme Pelayanan Keperawatan di Era Digital

WhatsApp Image 2023-09-22 at 18.41.59

Semarang, lintasone.com - Fakultas Ilmu Keperawatan (FIK) Unissula menyelenggarakan kuliah umum dengan tema Profesionalisme pelayanan keperawatan di era digital. Hadir sebagai pembicara Guru Besar Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga Prof Dr H Nursalim M Nurs (Hons) dan Owner RS Sari Asih Group dr Aditya Marliana Bintari MKes.

“Alhamdulillah kita bisa mempertemukan dua narasumber yang sangat sibuk ini untuk sebuah pembahasan yang sangat menarik, yaitu bagaimana kita melihat perkembangan pendidikan keperawatan dan bagaimana pelayanan keperawatan di rumah sakit itu kita laksanakan,” ungkap Dekan FIK Unissula Iwan Ardian SKM MKep, Jum’at (22/9/2023).

Iwan Ardian juga mengungkap bahwa materi-materi ini harus menjadi satu kesatuan yang baik yang harus dibangun oleh para professional di bidang keperawatan. “Sehingga profesi keperawatan sampai kapanpun akan menjadi profesi yang menjanjikan, prospektif di masa-masa yang akan datang,” jelasnya.

Prof Dr H Nursalim MNurs yang juga Ketua PPNI Jawa Timur tersebut membahas tentang profil perawat professional di masa depan. “Saya punya singkatan Us 5 yang sering saya sampaikan kepada mahasiswa, yaitu ayo kita hidup yang lurus, belajar hati yang tulus, ibadah kita harus lebih bagus. Selanjutnya adalah ikhtiarnya harus serius, dan kelima adalah do’anya jangan pernah putus,” ungkapnya.

Selanjutnya dr Aditya Marliana Bintari MKes membahas tentang profil rumah sakit dan potret kebutuhan perawat di pelayanan kesehatan. Sedangkan yang berlaku sebagai moderator adalah Wakil Dekan II FIK Unissula, Wahyu Endang Setyowati SKM MKep.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.


0 Response to "FIK Unissula Menyelenggarakan Kuliah Umum Dengan Tema Profesionalisme Pelayanan Keperawatan di Era Digital"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel