-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapoksahli Kodam XII/Tpr Hadiri Sertijab Gubernur Kalbar

Pontianak, www.lintasone.com - Pangdam XII/Tanjungpura diwakili Kapoksahli Kodam XII/Tpr Brigjen TNI Iskandar menghadiri serah terima jabatan Gubernur Provinsi Kalimantan Barat di Aula Garuda, Kantor Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak. Rabu (6/9/2023).-

Acara juga dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati/Wali kota se-Kalbar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kalbar, kepala instansi vertikal/BUMN/BUMD, serta tamu undangan lainnya.

Jabatan Gubernur Kalbar diserahterimakan dari H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., kepada dr. Harisson, M.Kes. Sertijab ditandai dengan penyerahan memori jabatan dari H. Sutarmidji sebagai Gubernur Kalbar Periode 2018-2023 kepada dr. Harisson M.Kes., selaku Penjabat Gubernur Kalbar. 

Pria yang memiliki nama lengkap Harisson Azroi ini sebelumnya menjabat Sekda Kalbar, sejak Selasa (5/9) lalu dirinya telah dilantik dan diambil sumpah oleh Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menjadi Penjabat Sementara Gubernur Kalbar. Pelantikan berlangsung di Kantor Kemendagri, Jakarta Pusat. (Pendam XII/Tpr).

Reporter : Jemi Indrawan.

0 Response to "Kapoksahli Kodam XII/Tpr Hadiri Sertijab Gubernur Kalbar"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel