-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Bengkayang Hadiri Rapat Mediasi Antara PT. Ledo Lestari Dengan Koperasi Produsen Sinar Baru Bersatu

Bengkayang, lintasone.com - Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Polda Kalbar AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K. menghadiri kegiatan rapat pembahasan bagi hasil kebun plasma dan perjanjian kerjasama antara perkebunan kelapa sawit PT. Ledo Lestari dengan Koperasi Produsen Sinar Baru Bersatu, bertempat di Aula Lantai V Kantor Bupati Bengkayang, Kamis (21/9/23) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis, S.E., M.M., dan di dampingi Wakil Bupati Bengkayang, Dandim 1202/SKW, Kepala Kejaksaan Negeri Bengkayang, Dinas Terkait, Manager Legal PT. Ledo Lestari 2, Kades Sinar Baru, Ketua Koperasi Produsen Sinar Baru Bersatu, Perwakilan masyarakat Desa Sinar Baru.-

Adapun rapat tersebut digelar terkait permasalahan antara PT.Ledo Lestari dengan Koperasi Sinar Baru Bersatu. Sementara pembahasan rapat tersebut lebih difokuskan kepada MoU dan dimana MoU ini akan menjadi pondasi kerja sama antara pihak perusahaan dengan Koperasi.

Dalam kesempatan itu Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis, S.E., M.M. menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir bersama dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang terjadi antara pihak perusahaan PT. Ledo Lestari dengan Koperasi Produsen Sinar Baru. Bupati meminta kepada pihak perusahaan untuk serius dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi"ujarnya.

Kemudian, pada rapat tersebut juga Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kab. Bengkayang yang sudah memfasilitasi pertemuan ini untuk bersama-sama melakukan penyelesaian permasalahan yang terjadi.

“Tentunya dengan adanya kegiatan ini kami pihak Kepolisian sangat terbantu dalam melakukan upaya deteksi dini terkait konflik sosial yang terjadi antara masyarakat dengan perusahaan,” ujar Kapolres.

“Kami dari pihak Kepolisian berharap permasalahan ini dapat segera terselesaikan dengan baik tanpa merugikan salah satu pihak, hal tersebut tidak lain untuk mewujudkan harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bengkayang,” Pintanya Polres Bengkayang.

Reporter : Jemi Indrawan.

0 Response to "Kapolres Bengkayang Hadiri Rapat Mediasi Antara PT. Ledo Lestari Dengan Koperasi Produsen Sinar Baru Bersatu"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel