-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Prodi PWK Fakultas Teknik Unissula Berhasil Terakreditasi Unggul

WhatsApp Image 2023-09-13 at 16.03.19

Semarang, lintasone.com - Prodi S1 Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) Unissula atau juga dikenal dengan Prodi S1 Planologi berhasil meraih akreditasi Unggul dari BAN PT.

Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH menyambut dengan penuh rasa syukur capaian tersebut. “Alhamdulillh Prodi PWK Fakultas Teknik Unissula berhasil terakreditasi Unggul. Capaian tersebut melengkapi prestasi Prodi S1 Teknik Sipil yang juga meraih akreditasi Unggul pekan lalu. Semoga capaian tersebut menambah keberkahan dan daya saing Fakultas Teknik Unissula di lingkup nasional dan internasional”, pungkas Prof Gunarto (13/9/2023).

Sementara itu Dekan Fakultas Teknik Ir Rachmad Mudiyono MT PhD menyatakan. Saat ini Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota Unissula merupakan satu satunya prodi dari lingkup perguruan tinggi swasta yang terakreditasai Unggul di Jawa Tengah.

“Di Jawa Tengah baru dua Prodi Perencanaan Wilayah dan Kota yang terakreditasi Unggul. Di Perguruan tinggi negeri ada di Undip dan di perguruan tinggi swasta ada di Fakultas Teknik Unissula”, ungkap Rachmad Mudiyono.

Lebih lanjut ia menjelaskan prodi PWK Unissula terbukti dan teruji berkomitmen penuh menberikan layanan pendidikan terbaik. Nilai lebih lainnya yakni kurikulumnya terintegrasi dengan nilai-nilai keislaman juga etika Islam yang diintegrasikan dalam perencanaan wilayah dan kota. Juga bagaimana isu-isu sosial yang relevan dengan nilai keislaman dipertimbangkan dalam pembelajaran.

Oleh karenanya prodi PWK Unissula dapat menjadi pilihan yang luar biasa berkomitmen tinggi terhadap kualitas pendidikan. “Ini adalah tempat dimana calon mahasiswa tidak hanya akan memperoleh pengetahuan dan keterampilan berharga dalam perencanaan wilayah dan kota. Tetapi juga akan menjadi bagian dari komunitas akademik yang bersemangat, berdedikasi, memiliki budaya akademik islami yang menjunjung nilai-nilai keislaman dan etika dalam pendidikan. Sehingga calon mahasiswa dapat merasa nyaman dan terinspirasi dalam lingkungan yang mendukung nilai-nilai tersebut”, pungkasnya.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Prodi PWK Fakultas Teknik Unissula Berhasil Terakreditasi Unggul"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel