-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

21 Universitas se Indonesia Mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 3 di Unissula.

WhatsApp Image 2023-09-29 at 15.23.15

Semarang, lintasone.com - 36 mahasiswa dari 21 universitas se Indonesia mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 3 (PMM 3) di Unissula. 

PMM merupakan program mobilitas mahasiswa yang dibiayai oleh LPDP selama satu semester. Semuanya terbagi dalam 12 program studi di Unissula, diantaranya S1 Teknik Elektro, S1 Manajemen, S1 Pendidikan Bahasa Inggris, S1 Pendidikan Agama Islam. Kemudian S1 Teknik Informatika, S1 Pendidikan Matematika, S1 Ilmu Hukum. Lainnya adalah S1 Ilmu Komunikasi, S1 Psikologi, S1 Farmasi, S1 Akuntansi, dan S1 PGSD.

Wakil Rektor II Unissula Dedi Rusdi SE MSi Akt CA mengungkap bahwa Unissula menjadi universitas pilihan yang tepat. “Anda memilih Unissula ini tepat sekali. Karena Unissula sudah terakreditasi Unggul dari BAN-PT dan sudah diperpanjang hingga 2029. Selain itu lebih dari 80% prodi-prodinya mulai terakreditasi Unggul,” ungkapnya mewakili Rektor Unissula Prof Dr H Gunarto SH MH, Rabu (13/9/2023).

Dedi Rusdi melanjutkan saat ini Unissula menambah fakultas baru yaitu Fakultas Farmasi. “Kita sekarang ada 12 fakultas. Baru disahkan oleh senat baru ditambah fakultas terbaru adalah Fakultas Farmasi. Dan 42 program studi dari jenjang D3 hingga S3,” jelasnya sekaligus membuka acara PMM 3 Unissula.

Turut hadir Kepala LP3M Unissula Dr Mohammad Abdul Basir SPd MPd, beserta jajaran. Juga Kaprodi dan dosen di lingkungan Unissula.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.


0 Response to "21 Universitas se Indonesia Mengikuti Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka 3 di Unissula. "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel