-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Forkompinda Lumajang Memperingati Hari Sumpah Pemuda

Lumajang, www.lintasone.com                   – Wakil Ketua DPRD kabupaten Lumajang (H Akhmat ST) bersama Pj Bupati Lumajang beserta jajaran Forkopimda Lumajang dan kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Lumajang menghadiri upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2023. Kegiatan upacara digelar di Alun-alun kota Lumajang, Sabtu (28/10/2023).

Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang memiliki makna sejarah besar dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia, warga Lumajang berkumpul dengan penuh semangat di Alun-Alun Kota Lumajang pada hari ini. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk politisi PPP H Akhmat ST, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang dan merupakan caleg untuk DPR Provinsi dalam dapil Lumajang – Jember.

Upacara dimulai dengan semangat yang tinggi, dimana para peserta dari berbagai kalangan membacakan teks Sumpah Pemuda yang menjadi tonggak penting dalam sejarah perjuangan pemuda Indonesia. Politisi PPP H Akhmat ST saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa dirinya menginspirasi tentang pentingnya semangat persatuan dan kesatuan dalam membangun bangsa. “Momentum Sumpah Pemuda ini menggugah semangat para pemuda untuk mengingat kembali berkibarnya semangat menuju kemerdekaan Republik Indonesia”, ujar Akhmat.

Politisi PPP H Akhmat menekankan betapa pentingnya semangat Sumpah Pemuda dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta mendorong pembangunan yang berkelanjutan di kabupaten Lumajang dan sekitarnya. “Mari kita iringi dengan adanya kemajuan tekhnologi, semoga pemuda-pemuda ini juga bisa aktif kembali untuk selalu mengikuti kemajuan yang ada di negara kita. Mari ikut meramaikan acara dan dan memberikan dukungan penuh terhadap semangat perjuangan pemuda Indonesia”, tambah Akhmat.

Acara berjalan dengan khidmat dan diakhiri dengan penghormatan kepada para pahlawan Sumpah Pemuda. Semangat persatuan dan perjuangan yang diperjuangkan oleh pemuda-pemuda Indonesia pada tahun 1928 terus dijunjung tinggi oleh generasi muda Lumajang sebagai tonggak kebangkitan bangsa. “Momen hari Sumpah Pemuda ini memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia”, pungkas Akhmat caleg DPR Provinsi Dapil Lumajang-Jember.

Reporter : Atman

0 Response to "Forkompinda Lumajang Memperingati Hari Sumpah Pemuda"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel