-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Di Duga " Ingin Rumah Tangga Selingkuhannya Hancur Perempuan Ini Nantang Perbuatannya Di Online Kan


Malang www.lintasone.com - Ada istilah mengatakan bahwa "Rumput tetangga lebih hijau" mungkin istilah yang di alami oleh Inisial Im Warga slorok Dengan istri sugeng Yang Saat Ini Kerja Di Luar Negri Sebut saja Inisial Rul Yang Bekerja Di Pabrik Rokok Gudang Baru Yang Tidak Jauh Dengan Rumah Terduga Inisial Im yang mempunya Brilink Bank BRI Desa Slorok Kabupaten Malang .Selasa 24 Oktober 2023.

Dari hasil Konfirmasi inisial Rul Mengatakan .Kalau saya Ada Hubungan Dengan Imam Emangnya Kenapa ,Dan Mas Yang Nyuruh Siapa ,Kalau aku Tidak Takut Mas Walaupun Istri dia Yang Menyuruh "Karena ,Yang ngajak Bukan Aku Tapi Dia Yang Desak Aku terus ,Waktu Itu Sudah Saya Suruh Ninggallin Aku,Tapi Dia Tidak Mau ,Dengan Nada Keras Silahkan Kalau Mau Di Beritakan Biar Kluarga Dia Hancur Sekalian .

Di tempat Terpisah Inesial Im Yang Di Konfirmasi Di rumahnya .Langsung Mengajak Keluar Jangan Di Rumah Di Warung Luar sana Aja ,

Kendati Setelah Ketemu Di Warung Kopi Jalibar ,Di situ Ada Kedua Terduga Masih Tetap Berkata Kasar Terduga Perempunnya ,dan INESIAL Im Diam Dan Meminta Jangan sampai Tau Keluarga Saya Mas Tolong .sambil Kebingungan Karena Meredam Perkataan Terduga Perempuan Yang Menghina profesi wartawan .

Bagaimana tanggapan kedua keluarga dan lingkungan " tempat mereka tinggal saat mengetahui berita ini? sangsi moral apa yang bakalan diterima keduanya saat keduanya terbukti bersalah ?

Setiap orang yang melakukan persetubuhan dengan orang yang bukan suami atau istrinya, dipidana karena perzinaan, dengan pidana penjara paling lama 1 (satu) tahun atau pidana denda paling banyak kategori II," demikian bunyi pasal 411 ayat (1) KUHP.

Reporter : Tim

Editor / Publisher  : Adi S

0 Response to "Di Duga " Ingin Rumah Tangga Selingkuhannya Hancur Perempuan Ini Nantang Perbuatannya Di Online Kan "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel